Home » , » Benarkah Paus Benediktus Masuk Islam?

Benarkah Paus Benediktus Masuk Islam?

Diposting oleh : Posted on - 01.49 with 2 comments

Apa benar berita terkait Paus Benediktus Masuk Islam tersebut?

Paus Benediktus XVI untuk pertama kali mengunjungi masjid biru di Turki. Dalam sejarah ajaran katolik Roma selama 6 abad baru kali ini ada Paus yang mengundurkan diri sebagai Paus, lalu apakah hal ini terkait dengan Paus Benediktus XVI seusai mengunjungi masjid Biru di Istanbul, Turki?
Apakah Paus Benediktus XVI masuk Islam? apa benar demikian?
Padahal sebagai Paus, posisi tersebut seolah dipuja layaknya Tuhan dan tentunya para penganut ajaran katolik Roma sangat menghormati posisi tersebut.
Lalu mengapa Paus Benediktus XVI memilih untuk mengundurkan diri sebagai Paus, padahal pula usianya tergolong masih muda dibanding dengan usia para Paus sebelumnya. Benarkah Paus Benediktus XVI masuk Islam?

Berikut foto-foto terkait Paus Benediktus XVI saat berkunjung ke Masjid Biru Istanbul, Turki:

Benarkah Paus Benediktus Masuk Islam?
Benarkah Paus Benediktus Masuk Islam?
Benarkah Paus Benediktus Masuk Islam?

Lalu apa yang dilakukan oleh Paus Benediktus XVI sampai terlihat khusuk seperti itu?
Benarkah Paus Benediktus XVI masuk Islam? Biarlah jawaban itu datang seiring waktu yang akan berlalu dan akan mengungkap segala kebenaran. Jika benar bahwa Paus Benediktus XVI masuk Islam, maka Paus Benediktus XVI akan menyusul 35 Uskup dan para pendeta pembesar Vatikan yang sebelumnya telah masuk Islam. Meskipun berita tersebut selalu ditutupi pihak Vatikan karena khawatir akan dampak dan bahaya dari berita tersebut nantinya.
Description: Benarkah Paus Benediktus Masuk Islam? Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Benarkah Paus Benediktus Masuk Islam?
Info lebih lanjut >>

2 komentar: