Home » , , , » Ricky Jo Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Ricky Jo Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Diposkan oleh : Posted on - 19.00 with No comments

Ricky Jo meninggal dunia karena serangan jantung yang mendadak.

RizRoi.blogspot.com - Ricky Jo meinggal dunia karena serangan jantung secara mendadak dan mengejutkan banyak pihak, termasuk para penggemar sepak bola di Indonesia yang sudah mengenal sosok Ricky Jo sebagai aktivis dunia sepak bola Indonesia. Ricky Jo telah lama malang melintang sebagai presenter sepak bola di berbagai televisi yang menyiarkan pertandingan sepak bola baik itu pertandingan sepak bola dalam negeri maupun pertandingan sepak bola internasional. Ricky Jo meninggal dunia dengan meninggalkan dua orang putri dan seorang istri yang paling dia sayangi. Putri Ricky Jo yang paling besar masih berusia belasan tahun, sedangkan yang kecil berusia 8 tahun. Kabar tentang Ricky Jo meninggal dunia ini sangat mengejutkan banyak pihak di tanah air, bahkan penulis juga awalnya tidak yakin karena selama ini Ricky Jo tidak pernah mengeluh sakit saat berada di depan publik. Ricky Jo meninggal dunia di rumah sakit setelah sebelumnya sempat pingsan karena sudah merasa dadanya terasa begitu sakit kepada teman dekatnya.
Ricky Jo Meninggal Dunia

Semoga saja semua jasa Ricky Jo, terutama dalam dunia sepak bola akan menjadi hal yang sangat berguna di kemudian hari. Dalam beberapa waktu yang lalu bahkan Ricky Jo juga menjabat sebuah posisi yang cukup penting dalam organisasi Futsal Indonesia, selain itu dia juga menjadi bakal calon legislatif. Oleh karena itu, berita Ricky Jo meninggal dunia ini tentunya akan menyita perhatian dari lintas profesi. Serangan jantung memang seolah menjadi momok yang menakutkan karena tanpa peringatan apapun tiba-tiba nyawa melayang, jadi ada baiknya anda memeriksa kesehatan anda secara rutin dan utamakan untuk hidup anda sehat.
Description: Ricky Jo Meninggal Dunia karena Serangan Jantung Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Ricky Jo Meninggal Dunia karena Serangan Jantung
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Poskan Komentar