Home » » SBMPTN, Seleksi Pengganti SNMPTN Ujian Tulis 2013

SBMPTN, Seleksi Pengganti SNMPTN Ujian Tulis 2013

Diposting oleh : Posted on - 09.42 with No comments

Berita terbaru pendaftaran SBMPTN, seleksi pengganti SNMPTN Ujian Tulis 2013 akan dibuka.

SBMPTN atau seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri tahun 2013 sebagai pengganti SNMPTN Ujian Tulis akan segera dimulai setelah pengumuman UN (Ujian Nasional) selesai. Pendaftaran SBMPTN 2013 kali merupakan yang pertama kali diadakan sepanjang sejarah, namun jika dilihat dari sistemnya, mungkin SBMPTN hanya pergantian nama saja dari dahulu yang bernama SIPENMARU, UMPTN, SPMB, dan juga SNMPTN. Hanya saja, SBMPTN kali ini pelaksanaannya merupakan kesatuan dari puluhan perguruan tinggi negeri sehingga pelaksana teknis SBMPTN bukan dari panitia SNMPTN yang dulunya langsung di bawah Dirjen DIKTI.
SBMPTN
SBMPTN 2013 secara sistem tidak jauh berbeda dari SNMPTN Ujian Tulis yang terakhir kali dilaksanakan tahun 2012. Sedangkan kekisruhan yang terjadi pada Ujian Nasional (UN 2013), semoga saja hal itu tidak akan berpengaruh besar pada para siswa yang nantinya akan mengikuti pendaftaran SBMPTN 2013. Seperti tahun sebelumnya, pendaftaran SBMPTN 2013 akan dimulai hampir bersamaan dengan selesainya pengumuman hasil SNMPTN Undangan yang di tahun 2013 kali ini juga kembali digelar.
Description: SBMPTN, Seleksi Pengganti SNMPTN Ujian Tulis 2013 Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: SBMPTN, Seleksi Pengganti SNMPTN Ujian Tulis 2013
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar