Home » » Tiket Pesawat Promo Murah di tahun 2013, cocok untuk Liburan

Tiket Pesawat Promo Murah di tahun 2013, cocok untuk Liburan

Diposting oleh : Posted on - 04.28 with No comments

Info tiket pesawat promo murah di tahun 2013 yang cocok untuk liburan keluarga.

RizRoi.blogspot.com - Tiket pesawat promo dengan harga murah banyak ditawarkan oleh berbagai maskapai penerbangan di Indonesia. Hal ini terjadi karena semakin membaiknya kondisi perekonomian tanah air, meskipun masih banyak pula orang miskin serta tingginya angka korupsi dalam tubuh birokrasi pemerintah. Tiket pesawat promo yang ditawarkan kebanyakan adalah tujuan-tujuan wisata seperti Bali contohnya. Namun ada juga tiket pesawat promo murah dengan tujuan Surabaya, Jogjakarta, serta beberapa kota besar lainnya seperti Medan. Kebijakan untuk mengadakan tiket pesawat promo dari maskapai-maskapai penerbangan di Indonesia sebenarnya menuai banyak pro-kontra. Apalagi baru-baru ini telah terjadi kecelakaan pesawat Lion Air di bandara Ngurah Rai Denpasar, Bali. Terkait apakah kecelakaan tersebut berhubungan dengan banyaknya tiket pesawat promo yang diberikan, sampai saat ini masih dalam tahap konfirmasi.

tiket pesawat promo

Yang menjadi rekomendasi saya sejauh ini untuk pembelian tiket pesawat promo murah adalah untuk maskapai Air Asia karena dari track record nya yang cukup baik. Meskipun Air Asia basisnya adalah di Malaysia, namun untuk urusan keselamatan, saya rasa mencari promo tiket pesawat Air Asia akan lebih baik. Sebagai contohnya, saya menemukan harga tiket pesawat promo yang diberikan maskapai penerbangan yang satu ini pada tanggal 27 Mei 2013 dengan rute Bandung Surabaya dengan harga Rp 199.000,00. Bahkan harga tiket pesawat promo 2013 dari Air Asia tersebut masih lebih murah dibanding harga tiket kereta kelas bisnis dengan rute yang sama.
Description: Tiket Pesawat Promo Murah di tahun 2013, cocok untuk Liburan Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Tiket Pesawat Promo Murah di tahun 2013, cocok untuk Liburan
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar