Home » » Modifikasi Motor Vixion Terbaru

Modifikasi Motor Vixion Terbaru

Diposting oleh : Posted on - 09.46 with No comments

Modifikasi motor vixion terbaru

Halo pecinta motor semua… kami menyajikan tips – tips Modifikasi motor vixion terbaru sebagai pedoman Anda dalam Modifikasi motor vixion terbaru kesayangan anda. Tampilan motor vixion terbaru yang sudah garang dan apik menjadi modal awal dalam Modifikasi motor vixion terbaru. Kemudahan dalam mencari komponen-komponen substitusi dan murahnya par-part membuat Modifikasi motor vixion terbaru menjadi tren dan primadona kaum pecinta motor.
Modifikasi motor vixion terbaru

Cara Modifikasi motor vixion terbaru terbilang cukup mudah berkat suntikan teknologi fuel injection dan desain body yang mantap, membuat tak perlu banyak uang lagi untuk membuat motor ini menjadi lebih ciamik.
Modifikasi motor vixion terbaru

Modifikasi motor vixion terbaru dapat dimulai dari sektor kaki – kaki. Banana swingarm lansiran Aprilia RS125 diyakini dapat membuat tampilan menjadi semakin gagah dan gambot. Belum lagi ditambah ban tapak lebar dari Metzeller yang akan membuat roda tunggangan semakin kuat mencengkeram aspal jalanan. Tak lupa velg wajib diganti untuk mengkompensasi gambotnya ban yang telah dipasang supaya hasil Modifikasi motor vixion terbaru semakin mantap. Pindah ke sektor depan, kaki – kaki teleskopik wajib diganti jika tak ingin tampilan timpang. Kaki – kaki limbah moge Yamaha YZF maupun R1 dapat diaplikasikan supaya handling motor lebih mantap apalagi ketika diajak berkelok – kelok ria di jalanan.
Modifikasi motor vixion terbaru

Sektor lain tentu saja tetap bisa dijamah sob. Modifikasi motor vixion terbaru dapat dilakukan di sektor body. Jika merasa tampilan body masih kurang gagah, body fiberglass custom dapat diaplikasikan. Selain gagah, body fiberglass yang custom akan menambah keunikan hasil Modifikasi motor vixion terbaru. Setelah dipasang body fiberglass, jangan lupa untuk main di sektor painting. Meski sepele, namun jika sektor ini digarap dengan baik, dijamin sob tampilan tunggangan bisa makin wah. Jangan ragu untuk membawa motor tunggangan ke bengkel – bengkel painting terpercaya agar hasil painting semakin sip.
Modifikasi motor vixion terbaru sangat direkomendasikan dilakukan pada sektor aksesoris. Penambahan aksesoris underbone dapat menambah aura racing di hasil Modifikasi motor vixion 2013 terbaru. Dan sang tunggangan pun siap dan pede diajak adu dan berkebut ria di jalanan.
Description: Modifikasi Motor Vixion Terbaru Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Modifikasi Motor Vixion Terbaru
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar