Home » , » Mobil Ferrari 458 Speciale, Mobil Sport Impian Terkini

Mobil Ferrari 458 Speciale, Mobil Sport Impian Terkini

Diposting oleh : Posted on - 16.36 with No comments

Mobil Ferrari 458 Speciale resmi diluncurkan dalam acara Frankfurt Motor Show 2013 yang menyita banyak perhatian para penggemar mobil sport impian terbaru. Di kota Frankfurt, Jerman, kembali menjadi saksi bisu bagi kemunculan mobil sport impian ini karena event Frankfurt Motor Show 2013 telah berhasil menghadirkan pabrikan mobil sport impian dari Italia yakni Ferrari dengan Mobil Ferrari 458 Speciale yang tampak keren.
Mobil Ferrari 458 Speciale

Tenaga yang ada dalam Mobil Ferrari 458 Speciale kali ini bisa dibilang masih sangat menjajikan kecepatan tinggi dengan explosive power mencapai 605 horse power. Tenaga tersebut membuat Mobil Ferrari 458 Speciale, mobil sport impian terkini semakin garang di jalan. Karena power tersebut berasal dari mesin V8 kapasitas 4.5 liter sehingga pantas saja bisa menghasilkan ledakan tenaga yang begitu besar. Sedangkan torsi yang dihasilkan bisa mencapai 540 NM dalam 6000 rpm (rotation per minute).


Akselerasi yang dimiliki Mobil Ferrari 458 Speciale juga luar biasa, yakni untuk mencapai kecepatan 100 km/jam bisa dicapai hanya dalam selang waktu 3 detik dari keadaan diam. Ditambah lagi kecepatan maksimum yang bisa dihasilkan dari mobil sport Ferrari ini adalah 325 km/jam memang sangat luar biasa. Tidak hanya itu saja, desain tampilan Mobil Ferrari 458 Speciale juga cantik dan sedap untuk dipandang yang membuat pengemudi semakin percaya diri untuk memacu mobil ini.

Bobot keseluruhan dari Mobil Ferrari 458 Speciale ini pun juga lebih ringan dari pada para pendahulunya sehingga membuat mobil sport impian yang satu ini bisa lebih leluasa dalam melakukan manuver-manuver lincahnya. Untuk para penggemar modifikasi mobil sedan terbaru, anda bisa juga membaca beberapa artikel dalam blog ini.
Description: Mobil Ferrari 458 Speciale, Mobil Sport Impian Terkini Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Mobil Ferrari 458 Speciale, Mobil Sport Impian Terkini
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar