Home » » Sepatu Sepakbola Model Terbaru Musim 2013 / 2014

Sepatu Sepakbola Model Terbaru Musim 2013 / 2014

Diposting oleh : Posted on - 02.03 with No comments

Kumpulan sepatu sepakbola model terbaru yang resmi di musim 2013-2014 telah resmi diluncurkan oleh beberapa pabrikan yang telah lama bersaing dalam pasar apparel olahraga yang satu ini semenjak keuntungan yang diproyeksikan cukup menggiurkan. Beberapa pabrikan terkenal seperti Adidas, Nike, Puma, Diadora, Umbro, maupun Lotto secara resmi telah mengumumkan beberapa sepatu sepakbola model terbaru yang berhasil mereka produksi setelah melewati tahap pengembangan lebih lanjut. Dengan kemajuan teknologi yang makin hari makin canggih dan terus berkembang, tak begitu sulit bagi para desainer sepatu sepakbola model terbaru untuk membuat terobosan-terobosan baru maupun inovasi demi kenyamanan pesekbola yang memakainya. Salah satu lompatan besar tentang teknologi dalam membuat sepatu sepakbola model terbaru berhasil dibuat oleh Nike yang sukses dengan produk Mercurial nya karena dianggap nyaman digunakan untuk sprint. Terlebih lagi Nike juga berhasil menggaet bintang sepakbola seperti Cristiano Ronaldo yang bermain di Real Madrid untuk bergabung dan mempromosikan produk sepatu Mercurial tersebut. Efektivitas ini terlihat dari hasil penjualan sepatu sepakbola model terbaru Mercurial yang menempati produk teratas pada penjualan sepatu sepakbola model terbaru. Dengan perkembangan terbaru dari teknologi dalam mendesain sepatu sepakbola yang nyaman untuk pemakainya, banyak pabrikan yang tak sungkan untuk menginvestasikan dananya di bagian pengembangan dan penelitian.

Sedangkan kompetitor terbesar Nike, yakni Adidas yang berbasis di Jerman tak mau kalah dengan produk atau brand yang mereka namai sebagai Adizero yang juga laris di pasaran. Jika Nike berhasil dengan Cristiano Ronaldo nya, maka Adidas pun tak kalah dengan menggaet pemain terbaik dunia tiga kali berturut-turut yaitu Lionel Messi. Messi secara rutin dalam setiap partai yang dia mainkan selalu memakai sepatu sepakbola model terbaru Adizero sesuai dengan kontrak yang telah ditanda-tangani. Untuk produsen-produsen yang lain seperti Puma, Diadora, Umbro, atau juga Lotto bisa anda lihat dari gambar sepatu sepakbola model terbaru berikut ini:
sepatu sepakbola model terbaru

sepatu sepakbola model terbaru

sepatu sepakbola model terbaru

sepatu sepakbola model terbaru

sepatu sepakbola model terbaru

Itu tadi sepatu sepakbola model terbaru musim 2013 / 2014 yang telah diluncurkan secara resmi oleh berbagai produsen sepatu sepakbola dengan target penjualan yang sangat besar tentunya mengingat tahun 2014 nanti akan digelar pesta besar sepakbola yakni Piala Dunia 2014 di Brazil.
Description: Sepatu Sepakbola Model Terbaru Musim 2013 / 2014 Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Sepatu Sepakbola Model Terbaru Musim 2013 / 2014
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar