Home » , , , » Spesifikasi iPhone 5C, Produk Murah dari Apple

Spesifikasi iPhone 5C, Produk Murah dari Apple

Diposting oleh : Posted on - 15.49 with No comments

Setelah hanya mau meluncurkan ponsel pintar untuk masyarakat kelas atas saja, akhirnya kini Apple sedikit turun kasta dengan meluncurkan ponsel pintar murah untuk kalangan menengah. Mungkin banyak dari kita yang masih bingung apa saja spesifikasi dari iPhone 5c. Berikut kilasan tentang spesifikasi iPhone 5c, produk murah dari Apple agar membantu para pencari iPhone murah ini.

Spesifikasi iPhone 5c yaitu mempunyai 5 warna berbeda pada tampilannya yakni hijau, kuning, biru, putih dan merah muda dan terbuat dari plastik polycarbonate. Menurut salah satu web analisis menyebutkan bahwa spesifikasi dari iPhone 5c ini kebayakan sama dengan iPhone 5 lainnya. Selain itu, iPhone 5c  lebih berat dan lebih tebal dari kebanyakan iPhone yang telah diproduksi. Prosesor yang digunakan yaitu Dual core 1300 MHz dan sistem chip Apple A6. Sistem memorinya yakni 1016 MB RAM dengan kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB dan 32 GB. iPhone ini telah diluncurkan di US, Australia, Kanada, China, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, Singapura dan UK.
Spesifikasi iPhone 5C

Selain itu, Spesifikasi iPhone 5c ini yaitu dibekali 8MP iSight camera dan 4-inch Retina display. Kamera ini mempunyai kemampuan Back-illuminated sensor (BSI), Auto focus, Touch to focus, Digital image stabilization, Face detection, Geo tagging, High Dynamic Range mode (HDR), Panorama. Kamera depan dari iPhone 5c ini sebesar 1,2 MP. Selain itu, iPhone ini dibekali Ultrafast LTE wireless dan iOS 7. Untuk baterai, iPhone 5c ini bisa digunakan 10 jam waktu browsing di internet, atau 10 jam talktime, atau 10 jam video Playback. Selain itu dengan iPhone 5c, anda bisa merekam video beresolusi HD 1080p. Selain itu kamera yang digunakan bisa digunakan untuk memperbesar 3x perbesaran. Selain itu kamera dibekali dengan Face detection yang dapat mendeteksi 10 lebih sehingga tidak ada orang yang terlewatkan saat berfoto ria bersama-sama.

iPhone 5c memiliki spesifikasi lain yakni berdimensi 4.90 x 2.33 x 0.35 inch (124.4 x 59.2 x 8.97 mm) dengan berat 132 gram. Layarnya setara dengan 4 inch dengan resolusi 640 x 1136 pixel. Densitas layar sebesar 326 ppi dengan jumlah warna sebanyak 16777216 warna. Feature lainnya yaitu Light sensor, Proximity sensor, Oleophobic coating. Selain itu iPhone 5c ini terdapat bluetooth, wifi, USB, TV-Out, Tethering, Computer sync, OTA sync.

Feature lain dari iPhone 5c yang ada di ponsel pintar ini adalah Music ringtones (MP3), Polyphonic ringtones, Vibration, Flight mode, Silent mode, dan Speakerphone. Jadi buat Anda yang ingin mempunyai iPhone dengan harga relatif terjangkau bisa membeli iPhone 5c ini. Mungkin yang harus dipertimbangkan secara matang yakni batang tubuh dari iPhone ini terbuat dari plastik dan berbeda dengan iPhone biasanya. Baca juga artikel lainnya tentang harga HP Nokia terbaru bulan September yang telah diposting sebelumnya.
Description: Spesifikasi iPhone 5C, Produk Murah dari Apple Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Spesifikasi iPhone 5C, Produk Murah dari Apple
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar