Home » , , , » Yamaha New Vixion 2013 dan New Vixion Fairing, lebih keren mana?

Yamaha New Vixion 2013 dan New Vixion Fairing, lebih keren mana?

Diposting oleh : Posted on - 01.28 with 1 comment

Yamaha New Vixion 2013 dan New Vixion Fairing dengan modifikasi yang keren.

RizRoi.blogspot.com - Yamaha New Vixion 2013 dan New Vixion Fairing dengan beberapa modifikasi sehingga nampak lebih tangguh dan seperti motor balap di MotoGP karena fairing yang ditambahkan memberikan nuansa racing yang lebih kuat. Yamaha New Vixion 2013 yang sudah ditunggu-tunggu launchingnya mendapatkan berbagai respon dari masyarakat. Indonesia yang notabene sebagai salah satu pasar tersbesar dalam dunia industri sepeda motor pun tak luput dari target market produk Yamaha New Vixion 2013, apalagi orang Indonesia juga menyukai tipe-tipe motor laki-laki yang seperti ini. Namun keinginan atau harapan pada Yamaha New Vixion 2013 masih dirasa kurang memuaskan sehingga beberapa pecinta motor sport pun memberikan modifikasi Yamaha New Vixion 2013 yang dimilikinya. Modifikasi Yamaha New Vixion 2013 tersebut lebih ingin memperkuat kesan gagah dengan penambahan fairing, sehingga kesan sebagai motor racing pada Yamaha New Vixion 2013 semakin kental. Bisa anda bandingkan gambar di bawah ini antara Yamaha New Vixion 2013 dengan hasil modifikasi penambahan fairing Yamaha New Vixion 2013.
Yamaha New Vixion 2013
Yamaha New Vixion Fairing 2013


Dari gambar tersebut, Yamaha New Vixion 2013 menurut penulis lebih terlihat sporty jika ditambah racing. Jadi bisa disebut sebagai New Vixion Fairing yang siap turun di jalanan Indonesia, fairing yang ditambahkan itupun cukup bermanfaat untuk menambah kesan aerodinamis dari New Vixion Fairing ini. Modifikasi New Vixion Fairing tersebut tak perlu mengeluarkan banyak biaya, biasanya dengan budget sekitar 1 juta saja. Dengan modal 1 juta-an tersebut anda sudah bisa menyulap Yamaha New Vixion 2013 menjadi Yamaha New Vixion Fairing.
Description: Yamaha New Vixion 2013 dan New Vixion Fairing, lebih keren mana? Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Yamaha New Vixion 2013 dan New Vixion Fairing, lebih keren mana?
Info lebih lanjut >>

1 komentar: