Home » , » Kumpulan Kata Bijak Terbaik dan Terbaru 2013

Kumpulan Kata Bijak Terbaik dan Terbaru 2013

Diposting oleh : Posted on - 01.05 with No comments


Kumpulan Kata Bijak Terbaik dan Terbaru 2013.

Kumpulan kata bijak terbaik yang berhasil saya himpun dari kata bijak terbaru 2013 kali ini ingin saya tulis di blog kesayangan ini. Yup, kata bijak terbaik biasanya kita kirimkan special untuk orang istimewa bagi kita dalam kehidupan sehari-hari dan berharap dia akan menambah respek atau perhatiannya pada kita setelah mengirimkan kata bijak terbaik tersebut. Untuk itu, saya berikan kumpulan kata bijak terbaik dan terbaru 2013 khusus bagi sobat-sobat semua biar tidak repot mengarang kata bijak terbaru untuk orang terkasih atau teman dekat sekalipun. Biasanya sobat juga pakai kata bijak terbaru 2013 selain dikirim lewat sms juga di social media seperti facebook atau juga twitter, terus hasilnya bisa dilihat dari jumlah retweet nya kalau di twetter dan jumlah likes atau juga share kalau di facebook. Kalau memang kata bijak terbaik tersebut benar-benar bisa memukau atau mencuri perhatian banyak orang maka pastilah jumlah retweet, likes, dan share nya juga banyak. Jumlah follower sobat di twetter pun juga akan bertambah karena banyak yang menantikan karena bijak terbaru dari sobat.
Kumpulan Kata Bijak Terbaik dan Terbaru 2013

Kumpulan kata bijak terbaru 2013 yang ada di bawah ini beberapa diantaranya adalah cuplikan singkat dari beberapa artikel yang saya dapatkan dari beberapa referensi seperti buku, blog, dll. Jadi diantara kumpulan kata bijak terbaik di bawah ini ada yang bukan dari penulis sendiri. Berikut ini kumpulan kata bijak terbaik dan terbaru 2013 seperti yang saya janjikan di awal postingan tadi:

Alangkah seringnya mentergesai kenikmatan tanpa ikatan, membuat detik-detik di depan terasa begitu hambar.
Kelezatan itu akan hilang dari orang yang terpenuhi tuntutan syahwatnya yang haram, dan yang tersisa hanyalah dosa dan hina semata.
Sungguh, bukanlah disebut pemuda jika Ia berkata inilah ayahku. Namun dialah pemuda yang berani berkata, "ini diriku".
Cinta akan lenyap dengan lenyapnya sebab. Maka cinta yang abadi juga membutuhkan sebab yang abadi pula.
Simpanlah cintamu sucimu itu untuk yang terkasih dan halah bagimu.
Hiburlah hati suatu ketika, karena jika dipaksa terus menerus terhadap sesuatu, ia bisa menjadi buta.
Perubahan adalah sebuah keniscayaan dan perubahan yang baik akan terjadi jika timbulnya kesadaran.
Membahagiakan orang lain adalah harta yang terindah dan termahal, kebahagiaan akan membuat setiap orang merasa lebih berarti.
Orang yang sendiri tak selamanya hatinya sepi, meskipun jarak memisahkannya dari keramaian namun bisa jadi hati itu telah memperbaiki semua kondisi.

Itu tadi sedikit kumpulan kata bijak terbaru 2013, jika masih kurang, sobat bisa baca di kata kata mutiara terbaru 2013 dari artikel yang sudah saya posting sebelumnya. Oya, terima kasih atas kunjungan sobat di blog kesayangan saya ini, terus update info-info terbaru dari blog rizroi.blogspot.com ini.

Description: Kumpulan Kata Bijak Terbaik dan Terbaru 2013 Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Kumpulan Kata Bijak Terbaik dan Terbaru 2013
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar