Home » , » Bunga Bunga Cantik Penghias Taman, Bunga Mawar, Tulip

Bunga Bunga Cantik Penghias Taman, Bunga Mawar, Tulip

Diposting oleh : Posted on - 02.48 with No comments

Bunga bunga cantik sebagai penghias taman seperti bunga mawar, bunga tulip, anggrek.

RizRoi.blogspot.com - Bunga bunga cantik yang cocok dipakai untuk hiasan di taman dan mudah dirawat supaya mempercantik rumah. Bunga bunga cantik penghias taman tersebut antara lain adalah bunga mawar, bunga tulip, bunga matahari, maupun bunga anggrek. Taman memang difungsikan sebagai tempat untuk mencari suasana baru ketika penghuninya merasa bosan, suntuk atau sekedar ingin melihat suasana lain. Menurut beberapa pakar psikologi, taman memang memberikan efek yang baik bagi orang-orang yang ada di rumah. Apalagi jika dilengkapi dengan bunga bunga cantik yang menghiasinya serta dirawat dan ditata dengan baik.
Bunga bunga kamboja
Untuk menentukan bunga bunga apa saja yang harus ditanam di taman, sebaiknya anda perlu mempertimbangkan beberapa hal terkait bagaimana nantinya merawat bunga bunga tersebut. Jangan sampai bunga bunga tersebut hanya ditanam saja, kemudian dibiarkan tanpa adanya perawatan. Bunga bunga tersebut juga makhluk hidup, jadi perlu diperhatikan pengirannya, pupuk, serta penataan yang baik. Untuk itu penulis akan memberikan rekomendasi beberapa bunga bunga yang bisa anda tanam di taman yang ada di rumah anda.

Bunga Mawar

Bunga bunga mawarBunga mawar adalah salah satu jenis bunga yang sangat populer di Indonesia karena bentuknya yang dianggap indah dan bau wanginya yang memberikan nilai tambah lain. Bunga mawar termasuk jenis bunga yang bisa dibilang mudah-mudah gampang dalam perawatannya. Pemberian air yang rutin, bisa satu kali sehari saja karena bunga mawar masih bisa bertahan dengan kondisi tak perlu banyak-banyak air. Selain itu, jika diperlukan maka tambahkan sedikit pupuk penyubur atau juga perangsang tanaman agar berbunga pada bunga mawar tersebut. Pupuk yang diberikan sedikit saja, mungkin tak sampai satu sendok teh agar bunga mawar tersebut bisa menyerap pupuk yang diberikan dengan baik. Sekalian penulis berikan gambar bunga mawar yang berwarna merah.

Bunga Tulip
taman Bunga bunga tulip
Bunga tulip masih cukup jarang dijumpai di Indonesia karena memang bunga tulip lebih menyukai daerah yang mempunyai iklim cukup lembab. Mungkin kalau di Indonesia bisa ditemui di daerah pegunungan seperti di Bogor, Batu (Malang), ataupun Dieng Jawa Tengah karena bunga tulip lebih bagus berkembang di daerah tersebut.

Jika anda memiliki desain rumah minimalis, jangan lupa untuk memberikan tempat bunga bunga agar bisa menjadi hiasan juga.
Description: Bunga Bunga Cantik Penghias Taman, Bunga Mawar, Tulip Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Bunga Bunga Cantik Penghias Taman, Bunga Mawar, Tulip
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar