Home » , » Model Rambut Wanita

Model Rambut Wanita

Diposting oleh : Posted on - 13.18 with No comments

Model Rambut Wanita

Rambut adalah mahkota wanita. Siapa yang tak ingin punya rambut indah dan menawan. Anda tentu menginginkannya. Tidak hanya karena rambut terawat, model rambut juga sangat menentukan penampilan anda. Setidaknya setahun 2-3 kali cobalah untuk mengubah model rambut anda agar terlihat berbeda. Berikut tips memilih model rambut dan referensi model rambut wanita yang keren dan bisa anda ikuti.
Tips memilih model rambut wanita
1. Sesuaikan dengan bentuk wajah
Kebanyakan bentuk wajah wanita dibagi menjadi empat bentuk ; hati, oval, bulat dan persegi. Nah, sesuaikanlah model rambut yang anda inginkan dengan bentuk wajah yang anda miliki.
• Untuk wajah bentuk hati sebaiknya memilih potongan rambut pendek bergelombang atau panjang lurus. Hindari model layer karena membuat dagu anda yang indah tersembunyi.
• Untuk wajah bentuk bulat sebaiknya pilih model potongan lurus untuk mengesankan pipi tirus, hindari model bob bervolume karena membuat wajah anda melebar.
• Untuk wajah bentuk oval, anda beruntung karena hampir semua model rambut wanita cocok dengan bentuk wajah anda. Model yang paling tepat adalah model shaggy, trap, dan layer yang mempertegas garis wajah anda.
• Untuk wajah bentuk persegi, model bob akan cocok untuk anda karena akan membuat wajah anda lebih bervolume dan membuat rahang yang kuat terliha lebih lembut.
model rambut wanita model rambut wanita
model rambut wanita model rambut wanita

2. Jangan pilih yang ribet, yang penting nyaman
jangan neko-neko. Percuma saja jika model rambut anda terlihat keren tapi anda tidak nyaman dengannya. Jangan sampai untuk mendapatkan gaya rambut sesuai keinginan, anda harus bangun pagi-pagi sekali dan menghabiskan waktu yang lama untuk menata rambut anda. Pilih potongan rambut yang anda suka dan anda yakin akan mudah menatanya. Yang penting nyaman dan menarik.
3. Tampil beda dengan warna
Tidak hanya mengganti model rambut dengan memotong rambut, model rambut wanita juga banyak bermain warna. Jangan segan untuk mencoba warna baru seperti blue black, burgundy, maroon, dark brown, dan caramel untuk rambut anda agar memberikan penampilan yang sangat berbeda. Tapi ingat, sesuaikan dengan warna kulit anda agar tidak terkesan mismatch.
Berikut ini referensi model rambut wanita baik panjang, sedang maupun pendek. Anda bisa mencobanya langsungke salon. Semoga membantu!
Model rambut panjang untuk wanita, rambut panjang identik dengan jiwa feminin dan anggun. Model rambut panjang yang sedang tren saat ini adalah model rambut artis-artis korea masa kini, model rambut lurus hitam dengan layer untuk member kesan bervolume, ikal bergelombang serta shaggy dengan poni lurus maupun poni setengah lingkaran.
model rambut wanita

model rambut wanita

model rambut wanita

model rambut wanita

Model rambut sedang untuk wanita, tidak mau berambut panjang karena ribet, tidak mau berambut pendek karena kurang percaya diri? Anda cukup memilih model rambut sebahu yang bervariasi. Anda bisa memilih model semi-bob dengan aksen messy, shaggy sebatas bahu dengan atau tanpa poni, maupun layer sederhana.
model rambut wanita

model rambut wanita

model rambut wanita

model rambut wanita

Model rambut pendek wanita, siapa bilang berambut pendek berarti tomboy? Tentu sekarang tidak lagi. Sudah banyak model rambut wanita yang member kesan fresh, muda, energik dan elegan. Tidak perlu khawatir memilih rambut pendek, anda tetap keren! |dnp
Description: Model Rambut Wanita Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Model Rambut Wanita
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar