Home » » Modifikasi Mobil Sedan Terbaru

Modifikasi Mobil Sedan Terbaru

Diposting oleh : Posted on - 12.54 with No comments

Seperti yang telah kita ketahui, mobil memiliki banyak kategori berdasarkan kapasistas mesin dan kegunaannya. Ada mobil formula 1, truk, sedan, MPV (Multi Purposed Vehicle/Kendaraan Serba Guna), SUV (Sport Utility Vehicle), pick-up, dan sebagainya. Khusus untuk mobil-mobil komersial atau mobil yang dapat dibeli oleh masyarakat umum, biasanya pabrikan akan mengeluarkan data hasil penjualannya, baik bulanan maupun tahunan. Data penjualan dari produsen tersebut biasanya dikelompokkan berdasarkan kategorinya. Dari data hasil penjualan inilah kemudian diurutkan pabrikan mana yang dapat menduduki peringkat satu sebagai produsen mobil paling laris di kategorinya.
modifikasi mobil sedan terbaru

Di tulisan ini, kita akan bahas mengenai mobil sedan. Buat yang belum tau atau ngeh tentang apa sih sebenarnya mobil sedan itu, berikut sedikit penjelasan tentang sedan sebagai pencerahan untuk para pembaca semua:

Sedan adalah sejenis mobil penumpang dengan 3 jenis (sedan biasa, station wagon, dan hatchback) serta memiliki 3 pilar: pilar A, B, dan C. Bagian untuk penumpang terdiri dari 2 baris tempat duduk dengan kapasitas sampai dengan 5 orang.
Di Indonesia, kalau kita ngomong tentang sedan, tentu secara spontan kita akan lantas teringat dengan Honda dan Toyota. Dua pabrikan ini memang merupakan dua pabrikan teratas dan selalu saling bersaing dalam hal penjualan.
Harga sebuah mobil sedan umumnya berada pada kisaran ratusan juta rupiah. Kisaran harga tersebut tentu tidak mampu dijangkau oleh semua kalangan, hanya orang-orang dengan kemampuan finansial yang termasuk menengah ke atas saja yang mampu membelinya. Kalangan menengah ke atas umumnya memiliki gaya hidup yang lebih konsumtif akan barang-barang tersier dibanding kalangan menengah bawah, oleh karena itulah tidak heran kalau kemudian modifikasi mobil sedan terbaru menjadi hal yang wajar untuk memenuhi hasrat mereka akan barang yang terkesan premium dan tidak ada duanya.
Bicara tentang modifikasi mobil sedan terbaru, ga afdol rasanya kalau kita belum melihat berbagai hasil modifikasi mobil sedan terbaru yang segar-segar berikut ini. Barangkali bisa jadi inspirasi untuk para pembaca sekalian untuk melakukan modifikasi mobil sedan terbaru kesayangan Anda.
modifikasi mobil sedan terbaru

Hasil modifikasi Honda Jazz yang satu ini terkesan minimalis namun elegan. Kelir putih dan motif bunga yang mengalir di sekitar ban depan dan belakang menimbulkan kesan feminim yang kuat.
modifikasi mobil sedan terbaru

Lain orang, lain pula karakternya. Pemilik Honda jazz yang satu ini ternyata punya jiwa yang sangat bebas. Hal ini terlihat dari keseluruhan badan mobil yang dilukis dengan coretan ala graffiti jalanan.
modifikasi mobil sedan terbaru

Coretan ini membawa kesan garang dan tegas.
Hasil modifikasi mobil sedan terbaru berikutnya datang dari Toyota Vios. Kap serat karbon dan bemper depan yang berotot memberikan mobil ini aura racing yang kental.
modifikasi mobil sedan terbaru

Modifikasi Toyota Vios satu ini terlihat keren dengan suspensi yang dibuat ceper dan paduan warna merah hitam dan aliran streamline putih yang bikin terlihat gahar dan dinamis.
Gimana? Udah dapet ide untuk modifikasi mobil sedan terbaru kamu? Kalau masih kurang, tunggu update-update kami berikutnya. Bye!
Description: Modifikasi Mobil Sedan Terbaru Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Modifikasi Mobil Sedan Terbaru
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar