Home » , , » Maria Sharapova, Atlet Tenis Cantik dan Hebat

Maria Sharapova, Atlet Tenis Cantik dan Hebat

Diposting oleh : Posted on - 20.41 with No comments


Maria SharapovaAtlet wanita dengan bayaran tertinggi di dunia dengan hati-hati menjelaskan proses yang ia berharap akan membawa keberhasilan global nya.
Namun bintang tenis Rusia Maria Sharapova, yang bermain pertandingan pertamanya di Wimbledon hari ini, berbicara tentang usahanya, tidak olahraga, ambisi.
The 26-tahun telah mengambil langkah pertama untuk menjadi merek sendiri, dan menciptakan karir bisnis baru, dengan dia permen Sugarpova, yang baru diluncurkan di Inggris.
Hal ini hanya peluncuran negara terbaru, dalam ambisius yang ia berharap akan melihat dia menjadi salah satu nama permen premium terbesar di dunia.
"Bisnis dan olahraga adalah dua dunia yang sangat kompetitif, dan saya ingin menjadi yang terbaik di kedua," kata juara Wimbledon 2004. Keluar dari olahraga
Dia mengatakan produk, mulai sepenuhnya dengan uang sendiri, adalah awal dari dia mendirikan yayasan komersial independen yang kuat untuk ketika dia meninggalkan permainan.
"Ketika saya terluka itu memberi saya kesempatan untuk mempertimbangkan pilihan lain di luar tenis," katanya, mengacu pada periode tahun 2008-09 saat operasi bahu berarti dia keluar dari olahraga selama sembilan bulan. Maria Sharapova pada peluncuran Sugarpova nya Logo dari merek permen Sugarpova
Prancis Terbuka runner-up mengatakan waktu dua tahun untuk membuat permen, yang diluncurkan di AS tahun lalu dan telah sejak diperkenalkan ke sejumlah negara lain.
Menurut Forbes, dia memiliki karir pendapatan total $ 26m (£ 17m) dan dinilai oleh majalah bisnis sebagai tanggal 22 atlet bayaran tertinggi di dunia, dan satu perempuan atas. Lanjutkan membaca cerita utama Maria Sharapova

     
Maria SharapovaLahir di Rusia pada tahun 1987
    
Sekarang tinggal di AS
    
Salah satu dari hanya enam perempuan dalam sejarah WTA untuk memenangkan keempat Grand Slam
    
Yang paling diikuti atlet wanita di media sosial, dengan lebih dari 10 juta pengikut
    
Yayasannya mendukung anak-anak Chernobyl
    
Penerimaan dari penjualan Sugarpova akan pergi ke yayasan
Tapi dia menertawakan statistik, mengatakan bahwa "ini hanya angka", dan bahwa keuntungan finansial bukanlah motivasi utama dia untuk pindah ke bisnis permen.
Sebaliknya itu adalah tentang tanggung jawab keuangan.
"Saya telah berpikir untuk waktu yang lama bahwa saya ingin menjadi orang yang membuat keputusan bisnis, baik itu sisi keuangan, kreatif atau periklanan hal," katanya.
"Saya juga ingin membangun sesuatu yang lain dari saya sendiri, selain dari tenis." Sponsorship
Sharapova mengatakan dia membutuhkan waktu dua tahun sebelum peluncuran karena ia ingin belajar erat apa lagi di pasar.
"Bagi saya, itu telah menjadi proses menggabungkan kreativitas dan penciptaan merek," katanya.
Mungkin tidak terlalu mengejutkan bahwa dia ingin menciptakan merek sendiri, mengingat sejarah nya keterlibatan aktif dan kolaborasi dalam kesepakatan sponsor nya.
Nama besar seperti Porsche, Nike, Tag Heuer, Evian, Cole Haan, Kepala dan Samsung telah berteriak-teriak untuk bekerja dengan empat kali pemenang Grand Slam turnamen. Maria Sharapova di TAG Heuer toko Sharapova telah bekerja sama dengan sejumlah merek nama besar
"Saya telah memiliki banyak pengalaman masukan kreatif dengan mitra bisnis saya," katanya.
Dia menciptakan garis sepatu untuk Cole Haan dan Sharapova ballerina flat salah satu sepatu terlaris bagi perusahaan.
Untuk TAG Heuer ia merancang garis kacamata hitam, dan Sharapova juga memiliki garis tenisnya sendiri untuk Nike, yang enam pemain wanita lainnya untuk menggunakan tur WTA.
Mungkin salah satu kolaborasi yang paling menarik nya dengan arsitek terkenal Frank Gehry untuk datang dengan item perhiasan untuk Tiffany. 'Fashion dan kosmetik'
Jadi mana dari berbagai sektor apakah dia berencana untuk memperluas ke sekali dia hari bermain lebih?
"Saya melihat merek saya pergi ke beberapa arah. Fashion dan kosmetik Kesukaan saya, dan saya pikir ada ruang di sana," katanya. Dia juga memiliki beberapa kumpulan model sepatu wanita yang akan dia gunakan dalam acara-acara di luar kegiatan tenisnya tersebut.
Beberapa antipeluru telah datang dengan cara dia untuk meluncurkan produk berbasis gula ketika sebagian besar dunia Barat, termasuk Amerika Serikat dan Inggris, memiliki epidemi obesitas.
"Hal ini dapat dimengerti. Dunia ini penuh dengan pendapat yang berbeda," katanya. Maria Sharapova Rusia mengatakan dia telah mengambil kekuatan tenisnya ke dunia bisnis
"Saya seorang atlet, jadi saya salah satu yang pertama untuk mengetahui apa yang penting bagi tubuh, dan gaya hidup sehat.
"Pada akhir hari, hal-hal yang baik jika diambil di moderasi."
Wimbledon No 3 biji mengatakan dia telah mengambil kekuatan taktis dan mental dia telah menemukan dalam tenis ke dunia bisnis.
Mereka akan dipanggil sekali lagi hari ini, ketika Sharapova mulai kampanye Wimbledon, dan siap untuk mengambil pertempuran dengan Serena Williams lagi.
"Saya suka datang kembali ke Wimbledon, dan bermain di Centre Court. Ini adalah turnamen spesial bagi saya."

Description: Maria Sharapova, Atlet Tenis Cantik dan Hebat Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Maria Sharapova, Atlet Tenis Cantik dan Hebat
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar