Home » , , » Sketsa Rumah Minimalis Ramah Lingkungan

Sketsa Rumah Minimalis Ramah Lingkungan

Diposting oleh : Posted on - 04.31 with No comments

Pada posting kali ini, penulis ingin berbagi karya sketsa rumah minimalis yang penulis dapatkan dari seorang teman yang berbasis arsitektur. Rumah minimalis memang menjadi sebuah solusi terbaik dalam mengatasi masalah keterbatasan luas lahan apalagi di daerah perkotaan yang mempunyai harga jual tanah per meter persegi nya bisa sampai puluhan juta. Oleh karena itulah, sketsa rumah minimalis ramah lingkungan cukup banyak dicari untuk merancang hunian yang nyaman meskipun dengan ruang yang terbatas. Untuk membuat sebuah sketsa rumah minimalis ramah lingkungan sebenarnya yang terpenting adalah mengedepankan aspek kenyamanan bagi penghuninya kelak. Selain itu, dengan memiliki sketsa rumah minimalis terbaru juga akan membantu kontraktor dalam pengerjaan desain rumah minimalis tersebut agar lebih cepat terselesaikan dan sesuai harapan. Berikut ini sketsa rumah minimalis yang penulis janjikan di awal postingan artikel tadi:
Sketsa Rumah Minimalis interior

Sketsa Rumah Minimalis 2 lantai modern

Sketsa Rumah Minimalis 2 lantai

Sketsa Rumah Minimalis 2013

Sketsa Rumah Minimalis ramah lingkungan

Sketsa Rumah Minimalis samping

Sketsa Rumah Minimalis
Itu tadi beberapa sketsa rumah minimalis yang bisa menjadi referensi tambahan untuk desain rumah minimalis anda nantinya, baca juga artikel tentang desain rumah minimalis type 36, 72 sebagai referensi tambahan. Terima kasih atas kunjungannya.
Description: Sketsa Rumah Minimalis Ramah Lingkungan Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Sketsa Rumah Minimalis Ramah Lingkungan
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar