Home » , , , » Berita Baru Tentang SNSD, Tiffany, Yoona, Taeyeon, Seohyun, Yuri, Jessica 2013

Berita Baru Tentang SNSD, Tiffany, Yoona, Taeyeon, Seohyun, Yuri, Jessica 2013

Diposting oleh : Posted on - 01.13 with 1 comment

Berita baru tentang personil SNSD atau Girls Generation.

RizRoi.blogspot.com - Girls band yang paling terkenal di dunia saat ini, bisa dibilang begitu, SNSD atau Girls Generation nampaknya telah bersiap-siap untuk memikirkan karir mereka selanjutnya. Berita baru tentang SNSD dalam beberapa siaran berita yang berasal dari Korea sempat menanyakan tentang status atau nama girl band mereka yaitu Girls Generation. Berita baru tentang SNSD tersebut mempertanyakan atau lebih tepatnya sedikit menyindir terkait usia para personil SNSD tersebut yang kini sudah tidak bisa lagi disebut sebagai Girls dan mereka nampak masih ingin mempertahankan nama Girls Generation. Lalu bagaimana dengan status tersebut, salah satu personil SNSD yakni SooYoung mengatakan bahwa mungkin usia mereka sudah tidak remaja lagi namun setidaknya diantara personil SNSD belum ada yang menikah dan bisa dibilang masih gadis, jadi mereka rasa masih pantas memakai nama Girls Generation tersebut.
Taeyeon Personil SNSD Girls Generation

Foto Seksi Hot Tiffany SNSD Girls Generation

Foto Seksi Hot Yoona SNSD Girls Generation

Foto Seksi Hot Jessica SNSD Girls Generation

Foto Seohyun SNSD Girls Generation

Tiffany personil SNSD lainnya juga menanggapi biasa saja terkait berita baru tentang SNSD tersebut dan dia juga masih biasa bersikap layaknya remaja bahkan terkadang juga masih childish. Sedangkan Seohyun personil SNSD yang nampak paling dewasa dalam menyikapi setiap hal merasa mungkin nama Girls Generation memang sudah kurang sesuai dengan keadaan usia para personil SNSD, tapi mereka masih bisa berkreasi dengan hasil yang baik. Yoona personil SNSD yang sering tampil di berbagai film malah merasa biasa saja menanggapi berita baru tentang SNSD masalah nama Girls Generation dan usia mereka yang rata-rata sudah tidak remaja lagi. Girl band asal Korea ini memang sangat luar biasa karyanya dalam kurun waktu 5 tahun terakhir ini, mampukah mereka mempertahankan atau menambah hal tersebut, waktulah yang akan menjawabnya.
Description: Berita Baru Tentang SNSD, Tiffany, Yoona, Taeyeon, Seohyun, Yuri, Jessica 2013 Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Berita Baru Tentang SNSD, Tiffany, Yoona, Taeyeon, Seohyun, Yuri, Jessica 2013
Info lebih lanjut >>

1 komentar:

  1. Setuju dgn SooYoung,Girls Generation masih pantas kecuali mereka sudah nikah, nice artikel :)

    BalasHapus