Home » , » Kabar Uje Meninggal Dunia, Ustadz Jeffry Albukhori Meninggal Dunia Jumat Dini Hari

Kabar Uje Meninggal Dunia, Ustadz Jeffry Albukhori Meninggal Dunia Jumat Dini Hari

Diposting oleh : Posted on - 05.44 with No comments

Kabar Uje meninggal dunia benar-benar mengejutkan.

RizRoi.blogspot.com - Ustadz Jeffry Albukhori atau yang sering disapa Uje meniggal dunia pada jumat dini hari setelah kecelakaan yang dialami almarhum. Kabar Uje meninggal dunia ini memang mengejutkan publik, pasalnya Ustadz yang tergolong aktif dalam ajang dakwah Islam di Indonesia ini terkenal energik dan jarang sakit. Mungkin memang dalam beberapa waktu yang lalu Uje sempat masuk rumah sakit, namun hal itu tak berlangsung lama. Sehingga kabar Uje meninggal dunia cukup mengejutkan banyak pihak, bahkan beberapa penggemar Uje pun sebagian tak percaya pada awal-awal kemunculan kabar Uje meninggal dunia ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap yang bernyawa pasti akan meninggal dunia, tak pandang itu presiden, menteri, tukang pos, sekretaris, manager, sampai dengan ustadz sekalipun. Yang terbaik ketika kita mendengar kabar Uje meninggal dunia adalah dengan mengucap "Innalilahi wa innailayhi roji'un, Allohuma fighrlahu, warkhamhu, wa'afihi wa'fu'anhu".
kabar Uje meninggal dunia
Semoga saja kabar Uje meninggal dunia bisa mengingatkan kita semua betapa maut bisa menimpa siapa saja dan kapan saja. Kecelakaan yang dialami almarhum Uje terjadi saat almarhum mengendarai sepeda motor merk Kawasaki miliknya. Berikut ini gambar motor almarhum Uje agar melengkapi berita tentang kabar Uje meninggal dunia.
kecelakaan kabar Uje meninggal dunia

Description: Kabar Uje Meninggal Dunia, Ustadz Jeffry Albukhori Meninggal Dunia Jumat Dini Hari Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Kabar Uje Meninggal Dunia, Ustadz Jeffry Albukhori Meninggal Dunia Jumat Dini Hari
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar