Home » , » Kata kata mutiara terbaru 2013

Kata kata mutiara terbaru 2013

Diposting oleh : Posted on - 00.33 with No comments

Kumpulan kata kata mutiara terbaru dan terbaik di tahun 2013.

RizRoi.blogspot.com - Kata kata mutiara terbaik terbaru di tahun 2013 merupakan rangkuman atau kumpulan kata kata mutiara dari tahun 2012 yang beberapa diantaranya telah diperbarui. Setiap hari terasa istimewa dengan adanya kata kata mutiara untuk menghiasi dan mewarnai keseharian kita. Di postingan ini, saya mau berbagi kata kata mutiara yang biasanya disukai oleh orang-orang yang ingin berpikir bijak. Harusnya bukan sekedar kata kata mutiara dijadikan label atau tag di social media, namun juga harus disertai dengan praktek yang nyata agar kata kata mutiara 2013 tersebut dapat terintegrasi dalam hidup kita. Kalau hal itu bisa terjadi, hubungan sosial antara kita pun juga dapat terjaga dengan baik dan berbagai konflik atau seperti tragedi TNI vs Polisi seperti contohnya tidak akan terjadi lagi. Berikut ini kata kata mutiara terbaik yang saya kumpulkan dari beberapa artikel yang saya dapatkan dan ini merupakan kata kata mutiara terbaru 2013:
Kata kata mutiara terbaru 2013

Kata kata mutiara terbaru 2013


Kewajiban kita sebagai manusia adalah mencoba dan terus mencoba dengan percobaan yang lebih baik tentunya, terkait hasil itu bukan urusan kita karena hasil adalah urusan Tuhan. Jika berhasil maka itu sebuah bonus atau berkah dari Tuhan, namun jika belum berhasil, maka nikmatilah proses tersebut dan terus mencoba kembali.
Kesuksesan adalah sebuah proses panjang yang mendewasakan setiap orang yang mengalaminya. Menikmati sebuah proses perjuangan itu akan lebih baik dari pada mengambil jalan pintas karena inti kesuksesan adalah prosesnya.

Tuhan menciptakan 2 telinga dan hanya 1 mulut, mungkin itulah mengapa kita harus lebih banyak mendengarkan dari pada berbicara.

Jika ingin didengar, maka dengarkanlah dengan baik orang lain ketika berbicara.

Saat kita ada dalam kegelapan, maka janganlah mencela kegelapan tersebut karena tugas kita adalah memberikan sebuah cahaya di kegelapan itu, meskipun hanya cahaya dari sebuah lilin kecil. Hal yang baik tak selalunya dilihat dari besar kecilnya kontribusi kita, yang terpenting adalah niat untuk melakukan kebaikan tersebut.

Segala perilaku kita bercermin pada kebersihan hati yang ada dalam diri beserta pikiran yang bersih pula, tak perlu dibuat-buat karena cepat atau lambat semua kebenaran akan menemui jalannya.

Itu tadi sedikit kata kata mutiara terbaru 2013 yang bisa sobat gunakan dan pahami maknanya, biasanya kita pakai kata kata mutiara terbaik untk sms orang yang istimewa dalam hidup kita bukan? yakinkanlah dia, itu yang terpenting dan jangan pula mengecewakannya apalagi mempermainkannya. Jika ingin mengopy isi artikel yang ada di blog kesayangan ini, mohon cantumkan sumbernya pula, saling menghargai antara blogger itu yang terpenting.
Description: Kata kata mutiara terbaru 2013 Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Kata kata mutiara terbaru 2013
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar