Home » , , » Kata Kata Romantis Terbaru 2013, Terbaik dan Menyentuh Hati

Kata Kata Romantis Terbaru 2013, Terbaik dan Menyentuh Hati

Diposting oleh : Posted on - 17.54 with No comments

Kata kata romantis terbaru 2013, terbaik dan menyentuh hati.

RizRoi.blogspot.com - Kata kata romantis sering kali kita berikan pada orang terkasih, biasanya pacar, namun lebih baik jika statusnya sudah sah yakni suami-istri supaya dengan kejelasan status hubungan tersebut akan membawa ketenangan pada masing-masing pihak. Perempuan yang cenderung menggunakan hati atau perasaan tentunya akan sangat tersanjung bahkan terpukau dengan kata kata romantis terbaru dan hal itu akan menambah rasa sayang perempuan tersebut pada lelaki yang memberikan kata kata romantis tadi. Ya memang sudah demikian keadaan kebanyakan perempuan yang menggunakan perasaan dan hatinya dibanding pria yang penuh dengan jiwa kepemimpinan yang menggunakan pikiran dan logika dalam berpikir.
kata kata romantis

Kali ini saya ingin berbagi sedikit kata kata romantis terbaru 2013 yang saya dapatkan dari blog starpvp.blogspot.com yang kemudian saya review. Tidak ada salahnya anda mengcopy isi artikel, namun juga harus mencantumkan sumber atau referalnya sehingga penulis juga merasa dihargai dengan jerih payahnya. Di bawah ini ada beberapa kata kata romantis yang bisa anda jadikan amunisi untuk semakin mempererat hubungan dengan pasangan anda.
  • cinta pertama yaitu kenangan, cinta ke-2 yaitu pelajaran, serta cinta yang selanjutnya yaitu satu kepentingan dikarenakan hidup tanpa cinta ibarat masakan tanpa garam. dikarenakan itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya supaya ia terus mekar serta wangi selama musim. . .
  • gak butuh jadi seorang yang prima buat dia yang anda cinta. tambah baik tunggu seseorang yang menyukai ketidak-sempurnaanmu.
  • cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.
  • jangan sampai dulu anda tutupi perasaanmu. dikarenakan kendati mulutmu sanggup untuk berkata tidak, matamu gak bakal dapat menutupinya.
  • jangan sampai dulu sakiti orang yang mencintaimu, meskipun bisa saja anda gak mencintainya. dikarenakan mereka gak bakal dulu menyakitimu.
  • kerapkali cinta bikin kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga bikin kamu dewasa serta bahagia.
  • pas bersua, saya gak hiraukan. pas kau pergi, saya selamanya menunggu anda. apakah ini namanya cinta?
  • cinta memang tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan.
  • jangan sampai tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. tersenyumlah untuk membuat sembuh rasa sakitmu.
  • jangan sampai menangis untuk kembali mengenang waktu lantas. menangislah untuk melepas waktu lantas.
  • berhentilah mencemasan suatu hal terlalu berlebih. kuatir yaitu buah dari pemikiran. berpikir positif bakal bikin hidup lantas lebih tenang.
  • perihal terindah yg bs dimiliki pria adl seorg wanita yg menilainya sbg satu2nya perihal didunia yg tdk dpt dibeli oleh duit.
  • buat jadi kepandaian sebagai kebahagiaan bersama-sama, makanya sanggup menaikkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas keberhasilan.
  • cinta memang tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan
  • cinta bukan hanya mengajar kita lemah, akan tetapi menghidupkan kemampuan. cinta bukan hanya mengajar kita menghinakan diri, akan tetapi menghembuskan kegagahan. cinta bukan hanya melemahkan dorongan, akan tetapi menghidupkan dorongan.
Di atas tadi adalah kumpulan kata kata romantis untuk disampaikan pada pasangan tercinta. Kata kata romantis menyentuh hati tersebut hanya berasal dari pemikiran sederhana yang sebenarnya anda sendiri juga punya, mungkin masih bingung cara mengungkapkannya. Kata kata romantis terbaru 2013, terbaik dan menyentuh hati di artikel ini bisa menjadi modal anda juga untuk mendekati wanita atau perempuan yang anda sayangi. Yang penting usaha dulu, masalah hasil itu tinggal diserahkan pada Tuhan.

Description: Kata Kata Romantis Terbaru 2013, Terbaik dan Menyentuh Hati Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Kata Kata Romantis Terbaru 2013, Terbaik dan Menyentuh Hati
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar