Home » » Pengecekan Data Guru atau Cek Data Guru Terbaru

Pengecekan Data Guru atau Cek Data Guru Terbaru

Diposting oleh : Posted on - 07.51 with No comments

Pengecekan data guru atau cek data guru terbaru.

RizRoi.blogspot.com - Pengecekan data guru bisa anda lakukan melalui link yang akan admin berikan di akhir postingan artikel ini, jadi di halaman tersebut tersedia cukup lengkap data guru Indonesia. Yang perlu anda lakukan saat melakukan cek data guru adalah dengan masuk ke direktory menurut tempat anda dicatat sebagai guru, bisa kota, kabupaten, maupun dinas pendidikan yang ada di daerah anda. Selain itu, pengecekan data guru bisa anda lakukan juga dengan menginputkan NUPTK anda. Setiap guru yang telah menjadi PNS pastinya akan memiliki NUPTK dan NUPTK itulah yang menjadi suatu kode unik dalam melakukan pengecekan data guru. Sedangkan nama terkadang kurang akurat karena bisa saja di Indonesia ini terdapat beberapa nama yang sama seperti misalnya Bejo, di Indonesia mungkin ada puluhan, ratusan, bahkan ribuan nama Bejo yang ada dalam direktori pengecekan data guru tersebut. Berikut ini saya berikan tampilan di halaman pengecekan data guru tersebut.
Pengecekan Data Guru atau Cek Data Guru Terbaru

Dari gambar di atas, anda bisa langsung melakukan pengecekan data guru sesuai dengan data guru yang ingin anda lakukan. Pengecekan data guru atau cek data guru terbaru tersebut biasanya dilakukan untuk memastikan apakah data seorang guru telah dimasukkan dalam daftar guru nasional sehingga semuanya bisa terintegrasi. Jadi secepatnya lakukan cek data guru tersebut melalui link berikut ini: http://ptkdikmen.kemdiknas.go.id/daftar_guru. Cek data guru langsung melalui link tersebut serta majukan pula pendidikan Indonesia yang selalu menjadi sorotan karena sistemnya yang dianggap kurang baik selama ini.

Description: Pengecekan Data Guru atau Cek Data Guru Terbaru Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Pengecekan Data Guru atau Cek Data Guru Terbaru
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar