Home » » Desain Rumah Sederhana yang Nyaman Dihuni

Desain Rumah Sederhana yang Nyaman Dihuni

Diposting oleh : Posted on - 19.18 with No comments

Desain Rumah Sederhana yang Nyaman Dihuni di 2013.

RizRoi.blogspot.com - Apa saja yang perlu kita siapkan saat ingin membangun sebuah tempat hunian? Salah satunya yang paling pokok adalah desain rumah sederhana. Poin ini menjadi penting karena dalam mengeksekusi sesuatu, perencanaan merupakan bagian yang harus dibuat secara benar. Perencanaan yang matang akan menghasilkan output yang baik dan sesuai. Namun, jika kita gagal merencanakan, kita akan mendapat hasil yang bisa kita katakan gagal juga.
Desain Rumah Sederhana
Seperti kita ketahui, untuk mendirikan apapun, kita memerlukan desain yang dapat memberikan kita pandangan tentang apa yang akan kita ciptakan. Demikian pula dengan rumah, kita membutuhkan desain rumah sederhana untuk memudahkan kita memvisualisasikan seperti apa bentuk rumah yang akan kita dirikan. Selain bentuk rumah, desain rumah sederhana juga harus menyesuaikan dengan posisi jalan raya, kondisi tanah didirikannya, dan denah rumah yang telah dibuat sebelumnya.
Jika kita mengunjungi halaman web dengan alamat www.ilmuperencanaan.com, dan masuk ke sub-menu desain rumah sederhana, kita akan dapat melihat beberapa contoh desain dan denah rumah seperti yang terlihat pada gambar di atas. Denah perlu dibuat terlebih dahulu agar kita bisa memposisikan rumah kita sesuai dengan lokasi yang kita inginkan. Desain rumah sederhana saat dikombinasikan dengan denah, maka akan terlihat gambaran konkrit tentang rumah yang akan kita dirikan. Sebagai contoh, untuk lokasi pembangunan dengan luas tanah yang relatif sempit, kita bisa mendesain rumah dengan beberapa lantai untuk memenuhi kebutuhan kita akan ruangan sesuai dengan denah yang kita buat.
Desain Rumah Sederhana
Penghitungan luas tanah, bagaimana kita mengatur agar desain rumah sesuai dengan yang kita inginkan akan mempengaruhi bentuk tampilan luar dari rumah kita. Dengan membuat denah, kita bisa memperkirakan tampilan luar dari rumah kita. Akankah kita membuat rumah tanpa pagar atau dengan pagar, akankah kita membangun sebuah rumah yang memiliki taman kecil di dalamnya, atau apakah kita akan membangun sebuah rumah dengan kolam ikan di halamannya.
Dengan membuat desain rumah sederhana sebelum membangun rumah, kita akan menghindari beberapa faktor yang merugikan. Faktor utama yang akan merugikan kita adalah rasa kecewa karena rumah yang kita bangun tidak sesuai dengan keinginan kita. Jika kita sudah tidak cocok dengan rumah yang kita bangun, kita tidak akan merasa nyaman di dalamnya. Maka dari itu, desain rumah sederhana amat diperlukan.
Description: Desain Rumah Sederhana yang Nyaman Dihuni Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Desain Rumah Sederhana yang Nyaman Dihuni
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar