Home » , » Drama Korea Terbaik 2013

Drama Korea Terbaik 2013

Diposting oleh : Posted on - 19.11 with No comments

Drama Korea Terbaik 2013

Memasuki musim baru di 2013, drama korea masih memiliki tempat khusus pemirsa layar kaca. Drama korea terbaik 2013 banyak diperankan oleh aktor dan aktris Korea Selatan yang keren dengan akting yang tentunya tidak diragukan lagi. Alur cerita pun semakin beragam dan membuat penasaran. Ada banyak genre drama yang ditawarkan di 2013 ini mulai drama genre romance, comedy, hingga action. Berikut ada beberapa drama korea terbaik 2013 season ini yang harus disaksikan!

Cheongdamdong Alice / romance, comedy / Park Shi Hoo, Moon Geun Young, So Yi Hyun, Kim Ji Suk
Drama Korea Terbaik 2013

Dalam drama korea terbaik 2013 diceritakan perjuangan seorang gadis yang memiliki mimpi menjadi desainer untuk mendapatkan pengakuan dari orang-orang atas karyanya. Han Se Kyung (Moon Geun Young) seorang desainer muda berbakat, pekerja keras, dengan banyak penghargaan bertemu pengusaha toko mewah Cha Seung Jo (Park Shi Hoo) dan membuat hidupnya berubah sejak hari itu.

7th Grade Civil Servant / romance, action / Joo Won, Choi Kang Hee, Hwang Chan Sung, Kim Soo Hyun
Drama Korea Terbaik 2013

Sepasang kekasih berprofesi sebagai mata-mata dan keduanya tak saling mengetahui. Han Gil Ro (Joo Woon) yang sejak kecil ingin menjadi agen rahasia dan berhasil menjadi anggota badan intelijen rahasia bertemu dan jatuh cinta pada Kim Seo Won (Choi Kang Hee) yang ternyata juga seorang mata-mata. Drama ini menggambarkan cinta, persahabatan, dan konflik internal antar departemen agen intelijen nasional .

Flower Boy Next Door / romance, comedy / Park Shin Hye, Yoon Si Yoon
Drama Korea Terbaik 2013

Drama korea terbaik 2013 ini bercerita tentang seorang gadis lugu dan penyendiri Go Dok Mi (Park Shin Hye) yang ketahuan sedang mengintip tetangganya yang seorang pria, Enrique Keum (Yoon Si Yoon). Dok Mi kemudian jatuh cinta pada Enrique dan mereka memulai petualangan cinta mereka. Dok Mi merupakan gadis kesepian namun pesonanya mampu meluluhkan pria yang melihatnya.
Sedangkan Enrique merupakan sutradara muda lincah nan jenius dan menawan.

That Winter, The Wind Blows / drama, romance / Song Hye Kyo, Zo In Sung, Kim Beom, Jung Eun Ji
Drama Korea Terbaik 2013

Oh Soo (Zo In Sung) merupakan seorang penjudi terkenal yang tinggal di daerah Cheongdam. Hidupnya menderita karena sejak kecil ditinggalkan ayah ibunya dip anti asuhan. Ia merasa sia-sia dan tak berarti. Untuk menyambung hidup dan karena suatu hal, ia harus menyamar menjadi kakak Oh Young (Song Hye Kyo). Oh Young merupakan seorang gadis pewaris kekayaan ayahnya yang telah meninggal, dan dia buta. Oh Young hidup kesepian dan tidak percaya cinta. Ia pun harus berjuang melindungi dirinya dari orang-orang yang berniat buruk dalam keterbatasannya. Alur ceritanya yang seru menjadikannya salah satu drama korea terbaik 2013 yang harus disaksikan.

Mandate of Heaven / thriller, kolosal / Lee Dong Wook, Song Ji Hyo, Yoon Jin Yi, Song Jong Ho
Drama Korea Terbaik 2013

Salah satu drama korea terbaik 2013 ini bercerita tentang seorang praktisi medis, tabib kerajaan yakni Choi Won (Lee Dong Wook) yang berjuang menyembuhkan putrinya, Choi Rang (Kim Yoo Bin) yang terkena suatu penyakit yang mustahil disembuhkan sementara istrinya telah meninggal dan ia mengurus anaknya seorang diri. Dia pun sedang terjebak dan menjadi buronan karena terlibat dalam rencana meracuni raja Injong. Dalam cerita ini Hong Da In (Song Ji Hyo), seorang perawat, diceritakan jatuh cinta pada Choi Won dan ikut dalam pelariannya.|dnp
Description: Drama Korea Terbaik 2013 Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Drama Korea Terbaik 2013
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar