Home » » Kata Kata Mutiara Penuh Arti

Kata Kata Mutiara Penuh Arti

Diposting oleh : Posted on - 12.17 with No comments



Kata Kata Mutiara Penuh Arti

Pernahkan Anda merasakan hidup begitu hampa? Hari berganti hari, detik berganti detik, semuanya monoton.. semuanya lesu, letih dan tak bergairah. Umumnya hal ini terjadi pada orang yang mengalami suatu keadaan yang bernama titik jenuh.
Titik jenuh, seperti namanya adalah suatu titik dimana orang kehilangan semangat untuk melakukan apa yang biasa ia lakukan. Misalnya si A terbiasa untuk main bola tiap hari jumat bersama teman-temannya. Suatu hari ia mengalami titik jenuh, ia mulai bosan bermain bola bersama teman-teman. Berbagai faktor dapat mengakibatkan titik jenuh dalam kehidupan namun umumnya faktor utama penyebab hadirnya titik jenuh adalah kurangnya motivasi untuk melakukan kegiatan tersebut.
Secara umum motivasi dikelompokkan menjadi dua berdasarkan sumber motivasi tersebut. Sumber motivasi yang pertama adalah motivasi yang berasal dari luar (external driven). Orang-orang dengan sumber motivasi yang berasal dari luar ini, pada beberapa kasus yang ekstrim, menjadi sangat tergantung pada orang lain untuk mendorongnya maju. Sumber motivasi yang kedua adalah motivasi yang berasal dari dalam/internal/self-driven. Orang-orang dengan sumber motivasi yang berasal dari dalam inilah yang orang-orang yang mampu terus maju menghadapi kerasnya kehidupan , tak peduli apapun yang menghadang di depannya.
Kata Kata Mutiara Penuh Arti

Lantas, bagaimana dengan orang yang terbiasa mencari dan mengoleksi kata kata mutiara penuh arti ? Bersumber darimanakah motivasi mereka? Nah, untuk hal ini, perlu kita sadari bahwa manusia sebenarnya merupakan mahluk sosial yang tidak bisa sepenuhnya hidup mandiri tanpa bantuan orang lain. Walaupun mereka tergolong self-driven, kata kata mutiara penuh arti yang mereka kumpulkan berasal dari orang lain. Tentu tidak lucu kalau seseorang mengumpulkan kata kata mutiara penuh arti buatan sendiri dan membacanya saat ia sedang mengalami titik jenuh.
Nah, sebagai bonus untuk para pembaca sekalian, silahkan dinikmati beberapa kata kata mutiara penuh arti pilihan kami:



“If you hear a voice within you say “you cannot paint,” then by all means paint, and that voice will be silenced.” – Vincent Van Gogh, pelukis ternama abad 18
“A man with no imaginations has no wings.” – Muhammad Ali, petinju ternama.

Description: Kata Kata Mutiara Penuh Arti Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Kata Kata Mutiara Penuh Arti
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar