Home » , » Perkembangan Kasus, Tragedi TNI vs POLRI di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (SUMSEL)

Perkembangan Kasus, Tragedi TNI vs POLRI di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (SUMSEL)

Diposkan oleh : Posted on - 19.49 with No comments

Perkembangan terbaru tragedi, kasus TNI vs POLRI di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (SUMSEL)

RizRoi.blogspot.com - Laporan terbaru perkembangan tragedi, kasus TNI vs POLRI di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (SUMSEL) sudah menunjukkan progres yang cukup baik meskipun kasus atau tragedi tersebut terkesan ditutup-tutupi oleh pihak TNI selaku penyerang dalam kasus atau tragedi tersebut. Saat ini sekitar 30 an anggota TNI yang melakukan penyerangan ke markas Polres OKU sedang dipanggil ke pangdam Siliwangi karena TNI menganggap 30 anggotanya tersebut diduga terlibat dan menjadi provokator dalam kasus TNI vs POLRI yang sangat memalukan dan mencoreng citra aparat Indonesia. Perkembangan terbaru tragedi, kasus TNI vs POLRI di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (SUMSEL) juga menunjukkan proses konsolidasi dari kedua pihak yang nantinya sepakat untuk memperbaiki Polres tersebut secara bersama-sama sekaligus memperbaiki kondisi kekeluargaan antara TNI dengan POLRI.
Perkembangan Kasus, Tragedi TNI vs POLRI di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (SUMSEL)

TNI vs POLRI sebelumnya juga pernah terjadi di daerah lain, bahkan bisa dikatakan tragedi TNI vs POLRI yang pernah terjadi daerah lain sebelumnya lebih buruk dari yang terjadi di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (SUMSEL) pada hari kamis, 7 Maret 2013. Semoga saja ke depannya tidak akan terjadi lagi kasus-kasus dan tragedi TNI vs POLRI supaya bahaya keamanan di Indonesia juga menurun tingkatnya.


Description: Perkembangan Kasus, Tragedi TNI vs POLRI di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (SUMSEL) Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Perkembangan Kasus, Tragedi TNI vs POLRI di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (SUMSEL)
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Poskan Komentar