Home » » Kriteria Pria Idaman Wanita, Menjadi Pria Idaman Wanita Sesungguhnya

Kriteria Pria Idaman Wanita, Menjadi Pria Idaman Wanita Sesungguhnya

Diposting oleh : Posted on - 13.39 with 3 comments

Menjadi Pria Idaman Wanita

Dalam mencari pasangan, bukan isapan jempol belaka jika wanita menerapkan beberapa kriteria bagi pria yang akan dipilihnya. Ada beberapa sifat dalam diri pria yang menjadikan si pria idaman setiap wanita untuk dijadikan pasangan. Nah, apakah anda sudah memenuhi kriteria pria idaman wanita? Bagaimana menaklukan hati wanita? Apa saja sih yang dicari wanita dari seorang pria?

Kriteria Pria Idaman Wanita
Memiliki kepribadian menarik
Kepribadian menjadi daya tarik yang diinginkan wanita. Kepribadian positif, memiliki hobi menarik, gaya hidup yang baik, kharismatik dan personality yang hangat dan karib menjadi jalan untuk menaklukan hati wanita. Bukan hanya mengandalkan tampak namun perilaku anda juga menentukan apakah wanita akan tertarik pada anda atau tidak.
Percaya diri
Wanita sangat suka bila pria percaya diri terutama dalam mengerjakan hal-hal yang ditekuni. Kepercayaan diri terpancar dari sikap kita sehari-hari. Wanita akan menaruh perhatian khusus pada pria dengan kepercayaan diri karena itu menunjukkan bahwa pria tersebut memiliki keyakinan atas dirinya sendiri.
Ramah, baik, namun tidak tebar pesona
Seorang pria menjadi lebih menarik bila ia memiliki sifat ramah dan baik. Pria yang tidak segan menolong –siapapun, bukan hanya wanita- biasanya memiliki tempat khusus di hati wanita. Misalnya saja membantu menyebrangkan lansia, menolong mengangkut barang saat pindahan, mengantar pulang dll. Namun hari-hati, terlalu ramah juga tidak baik, anda bisa-bisa dicap sebagai pria penebar pesona. Cukup lakukan kebaikan yang wajar-wajar saja.
Humoris
Tertawa karena lelucon anda dan memuji anda punya selera humor yang bagus setidaknya menunjukkan wanita nyaman di dekat anda. Wanita akan senang jika pasangannya bisa diajak bercanda dan tertawa lepas. Namun ingat, jangan memakai bahan becanda yang kasar dan menyinggung hati.
Jujur
Keterbukaan merupakan salah satu faktor kunci harmonisnya hubungan. Nah, belajarlah untuk saling jujur dan terbuka dalam menjalani suatu hubungan. Wanita suka pria jujur dan komunikatif, setidaknya mengurangi perasaan insecure yang sering menjangkiti pikiran mereka.
Romantis
Mayoritas wanita suka akan pria yang memilikii sisi romantis. Cobalah memberikan sedikit kejutan manis seperti membawakan makanan yang si dia suka atau sekedar menjaga dan memasak makanan untuknya saat dia sakit. Pria yang romantis biasanya bersikap manis, identik dengan sikap yang lembut tanpa kehilangan sifat kelaki-lakiannya.
Perhatian dan pengertian
Perhatian dan pengertian, merupakan kriteria pria idaman wanita yang tidak dapat dipisahkan. Wanita menyukai pria yang penuh perhatian yang tulus dari pria, misalnya mengingat ulang tahun dia dan ibunya atau mengingat kapan dia harus kontrol ke dokter gigi. selain perhatian, pria juga harus pengertian. Pahami dan terima kekurangannya. Jangan cemberut jika si dia asyik bercengkrama dengan teman-temannya saat reuni. Saat dia harus lembur, tunjukkanlah pengertian anda dengan tidak menelepon minta ditemani makan malam terus menerus.
Bisa diandalkan
Menjemput saat pulang kerja larut malam, mengantarkan dokumen yang tertinggal, membetulkan komputer yang rusak, atau sekedar membelikan barang ke supermarket saat si dia sakit. Wanita sejatinya selalu membutuhkan bantuan pria. Wanita juga mengandalkan pria untuk melindungi mereka. Nah, jika anda dapat memberikan bantuan dan diandalkan wanita karena kemampuan anda setidaknya anda sudah memenuhi satu kriteria pria idaman wanita.
Tegas
Wanita menyukai pria yang memiliki prinsip dan mampu bersikap tegas, misalnya dalam mengambil keputusan. Wanita akan mengandalkan anda para pria saat bingung memilih. Jadi kalau anda juga plin plan dan bingung biasanya keputusan anda malah jadi kurang dihargai. |dnp
Description: Kriteria Pria Idaman Wanita, Menjadi Pria Idaman Wanita Sesungguhnya Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Kriteria Pria Idaman Wanita, Menjadi Pria Idaman Wanita Sesungguhnya
Info lebih lanjut >>

3 komentar:

  1. wah menginspirasi gan :)

    follow dan komen yah di http://sweetlovelydreamsmemories.blogspot.com/

    BalasHapus