Home » » Modifikasi Kawasaki Ninja 150 RR

Modifikasi Kawasaki Ninja 150 RR

Diposting oleh : Posted on - 00.32 with No comments

Modifikasi Kawasaki ninja 150 rr

Siapa yang tak kenal dengan motor 2 langkah lansiran Kawasaki ini? Motor yang digandrungi kaum adam karena akselerasi dan top speed yang memukau ini digadang-gadang sebagai raja jalanan. Tampilannya yang sporty dan aerodinamis membuat motor ini sudah menawan walaupun dalam kondisi standard. Namun tak jarang pula para pecinta motor melakukan Modifikasi Kawasaki ninja 150 rr untuk meningkatkan aura garang sebuah motor laki. Biasanya para pecinta motor melakukan Modifikasi Kawasaki ninja 150 rr pada sisi selain mesin karena mesin Kawasaki ninja 150 rr memang terbilang sudah mantap dalam melahap akselerasi tinggi. Mesin 2 tak yang terbilang boros bahan bakar namun hal tersebut dapat dikompensasi dengan top speed dan akselerasi yang mengagumkan.
Modifikasi Kawasaki ninja 150 rr


Modifikasi Kawasaki ninja 150 rr dapat dilakukan untuk menambah aura sporty dan garang. Sektor kaki-kaki dapat dijamah. Suspensi belakang dapat diganti dengan limbah moge Suzuki GSX400 agar motor makin leluasa melahap jalanan yang tidak selamanya mulus, Agar kesan sporty makin keluar, banana swingarm milik Aprilia RS125 dapat diaplikasikan agar hasil Modifikasi Kawasaki ninja 150 rr yang diperoleh makin ciamik. Tak lupa ban standard Kawasaki ninja 150 rr yang langsing dapat diganti dengan ban tapak super lebar lansiran Metzeller. Supaya makin lengkap, spakbor belakang dapat diganti dengan spakbor custom sesuai keinginan agar hasil Modifikasi Kawasaki ninja 150 rr dapat dicapai sesuai yang diinginkan.
Modifikasi Kawasaki ninja 150 rr

Sektor kaki depan dapat dipermak dengan mengganti kaki – kaki teleskopik standar dengan kaki – kaki upside down gambot milik Yamaha YZF atau R1. Sektor body dan tangki perlu menjadi sorotan bila ingin tampilan Modifikasi Kawasaki ninja 150 rr menjadi semakin gagah. Hal tersebut dapat diatasi dengan mengganti body dan tangki dengan custom fiberglass. Fairing custom pun dapat ditambahkan agar hasil Modifikasi Kawasaki ninja 150 rr makin sporty-look dan dinamis. Sektor painting jangan dilupakan. Meskipun remeh namun jika digarap dengan serius, sektor ini akan mampu mendongkrak tampilan secara maksimal dan Modifikasi Kawasaki ninja 150 rr makin sesuai dengan keinginan.
Modifikasi Kawasaki ninja 150 rr



Description: Modifikasi Kawasaki Ninja 150 RR Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Modifikasi Kawasaki Ninja 150 RR
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar