Home » » Modifikasi Motor Beat 2013

Modifikasi Motor Beat 2013

Diposting oleh : Posted on - 10.42 with 1 comment


Modifikasi Motor Beat 2013 terbaru.

Perekonomian negara kita makin lama makin berkembang. Pertumbuhan ini tercermin dari pertumbuhan kelas menengah yang makin lama makin besar jumlahnya. Pertumbuhan kelas menengah ini merupakan salah satu momentum bagus untuk mendirikan usaha karena makin tinggi pendapatan masyarakat maka secara alami kebutuhan akan barang-barang yang sifatnya tersier akan makin tinggi. Misal, makin tinggi pendapatan masyarakat maka akan semakin banyak orang yang membeli motor.
Pada dasarnya manusia memiliki sifat dasar tak pernah puas. Kalau sudah membeli motor lalu ingin membeli mobil, kalau sudah beli mobil lalu ingin beli mobil mewah, dan sebagainya. Sifat inilah yang umumnya dapat ditangkap oleh para pengusaha-pengusaha berbakat. Ketika ada kebutuhan maka mereka akan masuk ke dalam celah tersebut untuk memenuhi kebutuhan. Kemampuan untuk melihat peluang inilah yang juga membedakan antara pengusaha berbakat atau berpengalaman dengan pengusaha pemula.
Berbagai ide bisa lahir dari berbagai ide kreatif yang dipikirkan oleh para pengusaha. Misal, mereka tahu bahwa baru saja keluar motor beat 2013 dan ternyata sangat mudah sekali untuk melakukan modifikasi pada rangkanya untuk dirombak menjadi motor yang sangat keren dengan desain roda belakang yang dimundurkan dan rantai yang diperpanjang. Para pengusaha ini akan segera mengimajinasikan bentuk lalu mencoba menuangkannya dalam bentuk coretan sketsa maupun model 3D dan mempresentasikannya ke calon pelanggan potensial. Dengan demikian maka dengan modal yang sangat minimal dan resiko minimal, kita sudah bisa menjual berbagai ide yang sudah pasti mendatangkan keuntungan. Cara ini lebih murah dari pada modifikasi motor beat 2013 secara langsung dan berusaha menjual bentuk motor yang sudah jadi.
Berikut ini adalah berbagai contoh modifikasi motor beat 2013 hasil kreasi para pengusaha-pengusaha professional:


Modifikasi motor beat 2013 ini terlihat sangat keren dengan corak warna duotone orange dan hitam.



Hasil modifikasi motor beat 2013 pengusaha kreatif ini juga tidak kalah keren. Motor ini mengusung bentukan menyerupai motor klasik yang legendaris vespa namun kaki-kakinya terlihat sangat kekar dengan ban depan dan belakang yang lebih lebar dari ban pabrikannya.


Modifikasi motor beat 2013 yang satu ini juga tidak kalah ekstrim. Karakteristik motor trail untuk melahap trek berlumpur begitu kentara pada hasil modifikasi yang satu ini. Alas kaki ala matic dihilangkan dan rangka diperkuat dengan rangka baja, spackboard depan dan belakang juga diganti dengan spackboard ala motor trail.
Gimana? Udah dapet inspirasi untuk modifikasi motor beat 2013 kamu? Segera konsultasi sama bengkel modifikasi terdekat kalau belum pengalaman untuk modifikasi sendiri.

Description: Modifikasi Motor Beat 2013 Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Modifikasi Motor Beat 2013
Info lebih lanjut >>

1 komentar:

  1. Keren beat nya...
    Mampir di http://realstoryldr.blogspot.com

    BalasHapus