Home » » Motor Sport Murah, Detail Harga Motor Sport Murah seperti Minerva

Motor Sport Murah, Detail Harga Motor Sport Murah seperti Minerva

Diposting oleh : Posted on - 05.45 with No comments

Motor sport murah dengan detail harga motor sport murah, contohnya Minerva.

RizRoi.blogspot.com - Motor sport murah banyak dicari oleh laki-laki di Indonesia demi menambah rasa percaya diri di hadapan orang lain. Memang dengan menggunakan motor sport seorang laki-laki terkadang akan dipandang lebih apalagi di jalanan Indonesia yang masih banyak pengguna sepeda motor. Dengan begitu, penulis akan memberikan rekomendasi untuk motor sport murah dengan kualitas lumayan untuk pasaran Indonesia. Motor sport murah tersebut adalah motor Minerva series, seperti Minerva Migelli dengan kapasitas mesin 200 CC dan juga 250 CC. Ada juga jenis motor sport murah dengan kapasitas yang lebih kecil yakni 150 CC. Masih dengan pabrikan Minerva yakni motor sport murah Minerva 150 VX dengan kisaran harga sekitar 16 juta-an untuk motor sport murah Minerva VX yang baru keluar dari show room alias masih baru.
Motor sport murah Minerva vx

Motor sport murah Minerva vx

Motor sport murah Minerva vx

Sedangkan untuk motor sport murah bekas dengan pabrikan yang masih sama, Minerva, harganya berkisar antara 6 juta sampai dengan 12 juta-an. Motor sport murah tersebut jika anda rawat dan disetting dengan benar maka bisa saja diadu kecepatannya dengan Yamaha new vixion yang originalnya pasti lebih kencang dibanding motor sport murah dari pabrikan Minerva. Pabrikan motor sport murah Minerva sendiri adalah pabrikan dari dalam negeri atau 100% Indonesia. Meskipun begitu, motor sport murah dari Minerva digadang-gadang telah menggunakan teknologi German sehingga mampu menopang daya pacu motor sport murah tersebut.
Description: Motor Sport Murah, Detail Harga Motor Sport Murah seperti Minerva Rating: 4.9 Reviewer: Anonim - ItemReviewed: Motor Sport Murah, Detail Harga Motor Sport Murah seperti Minerva
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar