Home » » Modifikasi Motor Vario CW 2013

Modifikasi Motor Vario CW 2013

Diposting oleh : Posted on - 10.12 with No comments

Bagi sebagian orang, terutama laki-laki, yang namanya motor ya motor gede. Tapi bagi sebagian orang yang lain yang tidak terbiasa menggunakan motor gede, yang notabene lebih berat dan menggunakan kopling manual, pilihan mereka akan jatuh pada motor matic atau motor bebek yang berkopling otomatis.
Motor matic Vario CW 2013 dan motor bebek mempunyai keunggulan masing-masing. Motor matic memiliki keunggulan akan kepraktisannya. Untuk bisa mengendarai motor ini cukup mudah. Tidak perlu lagi repot-repot ganti gigi dan atur-atur gas, tinggal tau tarik gas, buang gas, tekan rem, lepas rem, serta bisa jaga keseimbangan saja maka motor sudah bisa digunakan dengan baik. Sedangkan jenis motor bebek terkenal karena irit bensin dan harganya yang murah namun lebih repot digunakan karena harus dilakukan pergantian gigi manual. Ulasan tentang motor bebek akan kita bahas di lain kesempatan. Yang akan kita bahas pada tulisan kali ini adalah tentang motor matic, khususnya motor matic keluaran terbaru dari pabrikan Honda yaitu Honda Vario.
Modifikasi Motor Vario CW 2013

Walaupun motor matic, namun karakter Honda Vario CW ini dari sananya sudah terlihat lebih macho dibanding dengan varian motor matic lainnya . Karena aura macho inilah para pemilik motor ini banyak yang tergelitik untuk melakukan modifikasi motor vario cw yang dimilikinya. Bengkel-bengkel modifikasipun seakan tidak pernah berhenti kebanjiran order untuk merombak motor yang satu ini. Kira-kira hasil kerja kreatif para pemilik dan bengkel untuk melakukan modifikasi motor vario cw itu seperti apa ya? Penasaran? Check this out!
Modifikasi Motor Vario CW 2013

Modifikasi motor vario cw ini menghadirkan kesan ganas ala motor pelibas lumpur (motor trail). Sayap samping bawaan pabrik yang tidak relevan dengan karakter motor trail dicopot habis. Jok dirombak dan diganti dengan jok custom. Bagian pembuangan juga diganti dengan yang lebih garang. Tidak lupa bagian rangka diperkuat dengan baja. Hanya sayang saja motor ini terlewat satu detil penting ala motor trail, yakni spackboard. Tidak terlihat adanya spackboard pada hasil modifikasi motor vario cw yang satu ini.
Modifikasi Motor Vario CW 2013

Modifikasi motor vario cw yang satu ini sangatlah ekstrim. Kesan road devil pada motor ini begitu keluar. Spackboard dibabat habis. Perubahan yang paling mencolok adalah bagian kerangka yang dirombak gila-gilaan sehingga hampir tidak terlihat lagi bentuk asli motor ini. Perpaduan warna hitam dan merah pada motor ini membawa kegarangan dan decak kagum karena keindahan hasil modifikasi yang satu ini.
Modifikasi Motor Vario CW 2013

Dari perbedaan antara hasil modifikasi motor vario cw ini dengan bentuk aslinya, tentu terbayang berapa banyak uang yang dikeluarkan pemiliknya untuk merombak motor ini sehingga memiliki tampilan ala motor gede (moge). Kerangka motor tidak banyak berubah namun sisi kaki-kaki terlihat sekali perubahannya. Velg standard diganti dengan velg yang lebih besar dan lebar sementara wind shield diganti dengan wind shield ala moge. Jok juga terlihat diganti dengan jok yang lebih tebal dan empuk. Gimana? Udah puas melihat-lihat hasil modifikasi motor vario cw kali ini? Seru kan? Makanya jangan sampai ketinggalan ulasan-ulasan kami berikutnya mengenai modifikasi motor dan mobil. See you!
Description: Modifikasi Motor Vario CW 2013 Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Modifikasi Motor Vario CW 2013
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar