Home » » Modifikasi Motor Vario Keren 2013

Modifikasi Motor Vario Keren 2013

Diposting oleh : Posted on - 19.57 with No comments

Modifikasi motor vario keren

Motor vario adalah motor matik lansiran pabrik sayap putih yang terbilang irit dan mampu diajak bermanuver di tikungan. Beberapa hari setelah peluncuran pertamanya, motor vario langsung diserbu konsumen dan membuat pabrikan Honda terus memproduksi salah satu motor matik andalan mereka. Para pecinta motor yang tidak suka melihat tunggangannya dalam keadaan standar pabrik, mereka langsung melakukan Modifikasi motor vario keren. Tampilan vario yang sudah gagah di kelas motor matik dapat ditambah aura gagahnya dengan Modifikasi motor vario keren 2013. Bagi pecinta motor yang ingin tunggangannya bisa lebih ngebut di aspal jalanan, Modifikasi motor vario keren dapat dilakukan pada sektor mesin otomatiknya. Selain itu Modifikasi motor vario keren dapat mengadopsi “Jap Style” yaitu aliran modifikasi motor matik yang dibuat ceper namun gambot yang terkenal di Jepang.
Modifikasi motor vario keren 2013

Modifikasi motor vario keren dapat dimulai dari kaki – kaki. Suspensi belakang dapat diganti dengan suspensi Showa dengan tabung udara agar tunggangan semakin nyaman merangsek jalanan berlubang dan polisi tidur. Agar tunggangan makin mantap dalam mencium aspal, ban belakang dan depan dapat diganti dengan ban merk FDR bertapak lebar. Dengan mengganti ban maka hasil Modifikasi motor vario keren semakin mendekati “Jap Style” yang terkenal itu. Kaki – kaki depan dapat diganti dengan suspense upside down lansiran Yoshi agar tunggangan menjadi makin stabil ketika diajak berkelok – kelok di jalanan.
Modifikasi motor vario keren 2013

Sektor body jangan lupa sob dibikin lebih gambot dengan mengganti body standard dengan body fiberglass custom. Jok juga dapat diganti dengan jok model kulit supaya Modifikasi motor vario keren makin menarik perhatian ketika diajak berkeliling jalan.
Setelah body diganti, jangan lupa untuk di-painting. Meski sepele, namun jika dikerjakan dengan baik maka painting justru akan mendongkrak tampilan berkali-kali lipat dan hasil Modifikasi motor vario keren makin tambah keren.
Modifikasi motor vario keren 2013

Sektor mesin dapat pula dijamah untuk menambah tenaga mesin yang dapat dihasilkan. Biasanya bore-up dan ganti piston menjadi primadona bagi pecinta motor untuk menambah volume ruang bakar. Dan Modifikasi motor vario keren memang mudah dilakukan oleh semua pecinta motor Indonesia.
Description: Modifikasi Motor Vario Keren 2013 Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Modifikasi Motor Vario Keren 2013
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar