Home » » Lowongan Kerja Juli 2013 sebagai IT Officer di Kalimantan

Lowongan Kerja Juli 2013 sebagai IT Officer di Kalimantan

Diposting oleh : Posted on - 15.17 with No comments

Lowongan kerja Juli 2013 sebagai IT Officer dari PT. Multi Prima Universal menawarkan pekerjaan yang cukup menyenangkan yakni posisi sebagai IT Officer dan syarat-syarat yang diajukan pun tidak terlampau berat. Lowongan kerja Juli 2013 sebagai IT Officer ini dalam salah satu persyaratannya mengisyaratkan bahwa pelamar kerja harus siap ditempatkan di Kalimantan yang merupakan salah satu market dari perusahaan PT. Multi Prima Universal ini. Lowongan kerja PT. Multi Prima Universal memberikan deadline pengumpulan lamaran kerja pada tanggal 12 Juli 2013 supaya mereka segera mendapatkan karyawan yang dibutuhkan serta bisa segera memulai perkerjaannya. Di bawah ini bisa anda lihat lebih lengkap untuk lowongan kerja PT. Multi Prima Universal Kalimantan Juli 2013:

=======================================

PT Multi Prima Universal

IT Officer

Job Location: None | Deadline: 12 July 2013


Requirement

Male, max 27 years old
Diploma Degree from Information Technology
Min. GPA 2,75
Have a Strong communication
Have a Strong analysis
willingness to be located in Kalimantan

==========================================

Kuota yang dibutuhkan hanyalah satu orang saja dalam lowongan kerja PT. Multi Prima Universal Juli 2013 tersebut, jadi persiapkan diri anda sebaik-baiknya jika ingin mengajukan lamaran perkerjaan untuk lowongan kerja di atas. Lihat juga lowongan kerja PT. Krakatau Engineering untuk mencari kesempatan kerja yang lain.

Description: Lowongan Kerja Juli 2013 sebagai IT Officer di Kalimantan Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Lowongan Kerja Juli 2013 sebagai IT Officer di Kalimantan
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar