Home » , » Anis Matta Presiden Baru PKS

Anis Matta Presiden Baru PKS

Diposting oleh : Posted on - 23.31 with No comments

Muhammad Anis Matta itulah nama lengkapnya, beliau lahir di Bone, Sulawesi Selatan, 7 Desember 1968; atau hampir 44 tahun yang lalu. Anis Matta adalah salah satu politikus Indonesia dari Partai Keadilan Sejahtera. Anis Mata adalah juga Wakil Ketua DPR-RI periode 2009-2014, namun kini Anis Matta mengundurkan diri pada 1 Februari 2013 karena ditetapkan sebagai presiden PKS oleh Majelis Syuro PKS untuk menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq yang terkena kasus korupsi masalah impor daging.

Anis Matta Presiden Baru PKS


Anis Matta meraih gelar S1 pada bidang Syariah Islam dari LIPIA pada tahun 1992. Seteah itu, pada tahun 2001, Anis Matta mengikuti pendidikan di Lemhannas. Anis Matta aktif sebagai seorang sekretaris jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera selama empat periode berturut (1998-2013) dan Majelis Hikmah PP Muhammadiyah. Kini Anis Matta akan lebih dikenal sebagai Presiden PKS (Parta Keadilan Sejahtera). Partai Keadilan Sejahtera sendiri secara idealisme pada awalnya memang menggunakan dakwah sebagai poros pergerakannya. Namun kini semua itu mulai dipertanyakan setelah beberapa kasus korupsi serta pelanggaran norma yang dilakukan oleh beberapa kadernya. Apakah Anis Matta sebagai Presiden PKS kini akan membawa perubahan yang baik dalam partai tersebut? semoga saja.
Berita tentang Anis Matta ini menjadi tranding topik di keyword pencarian google, oleh karena itu rizroi.blogspot.com juga membahas sedikit tentang Anis Matta
Description: Anis Matta Presiden Baru PKS Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Anis Matta Presiden Baru PKS
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar