Home » , » Hasil Pilgub Jabar 2013, Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang Baru

Hasil Pilgub Jabar 2013, Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang Baru

Diposting oleh : Posted on - 19.32 with No comments

Hasil Terbaru dalam Pilgub Jabar 2013 yang diadakan oleh KPUD Jabar.

RizRoi.blogspot.com - Hasil Pilgub Jabar dalam perhitungan qiuck count telah keluar, namun belum final. Tepat pada tanggal 24 Februari 2013 kemarin, pesta demokrasi besar bagi rakyat Jabar dilaksanakan yakni Pilgub Jabar atau Pemilihan Gubernur yang baru untuk periode 2013-2018 benar-benar menjadi pesta demokrasi rakyat yang cukup pelik. Bagaimana tidak, pilgub jabar tersebut tidak bisa dilakukan oleh beberapa orang asli jabar karena belum terdaftar dalam DPT atau daftar pemilih tetap yang menjadi modal dalam melaksanakan pemilihan gubernur tersebut.
Hasil Pilgub Jabar 2013

Dengan begitu, bisa dikatakan bahwa hasil pilgub jabar 2013 yang nantinya akan diumumkan bukan tentu keputusan 100 persen seluruh warga jabar. Pilgub yang dilaksanakan tersebut memang cukup tertib dan tidak terlalu banyak polemik jika dibandingkan dengan pilgub DKI Jakarta yang beberapa waktu lalu juga telah dilaksanakan.
Hasil Pilgub Jabar 2013

Hasil Pilgub Jabar yang terbaru menunjukkan dalam perhitungan quick count yang dilakukan oleh beberapa lembaga atau institusi menyatakan bahwa pasangan nomor urut-4 yakni Ahmad Heryawan dan Dedi Miswar berhasil unggul dengan perolehan suara berkisar antara 30 persen sampai dengan 35 persen. Hasil Pilgub Jabar tersebut masih belum final karena perhitungan manual yang menjadi tanggung jawab KPUD Jabar juga sedang dalam proses atau bahkan mungkin belum dilaksanakan karena masih mengumpulkan hasil suara yang tersebar di banyak TPS. Di sisi lain, Dede Yusuf yang merupakan perwakilan dari Partai Demokrat ternyata hanya mampu menempati posisi ke-3 dalam Hasil Pilgub Jabar. Nampaknya masalah yang sedang dialami oleh Partai Demokrat juga turut menurunkan elektabilitas Dede Yusuf yang kali ini maju menjadi calon Gubernur Jabar.
Description: Hasil Pilgub Jabar 2013, Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang Baru Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Hasil Pilgub Jabar 2013, Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang Baru
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar