Home » , » Perkembangan Terbaru Kasus Pembunuhan Sadis Fransisca Yofie

Perkembangan Terbaru Kasus Pembunuhan Sadis Fransisca Yofie

Diposting oleh : Posted on - 07.40 with No comments

Kasus pembunuhan sadis atas Fransisca Yofie kini memasuki babak baru dengan perkembangan pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi semenjak ditangkapnya dua pelaku pembunuhan sadis tersebut oleh polresta Bandung. Perkembangan terbaru kasus pembunuhan sadis Fransisca Yofie tersebut kini adalah rencana reka ulang yang akan dilakukan di hari kamis (22 Agustus 2013) nanti. Sampai dengan saat artikel ini ditulis, polisi menjelaskan bahwa belum bisa ditemukan hubungan terkait dua orang pelaku pembunuhan sadis Fransisca Yofie tersebut dengan oknum polisi yang merupakan mantan pacar sang almarhumah Fransisca Yofie.
Perkembangan Terbaru Kasus Pembunuhan Sadis Fransisca Yofie
Meskipun begitu, kompolnas melihat banyak kejanggalan di balik Kasus pembunuhan sadis Fransisca Yofie karena berbagai fakta yang jika dianalisa ternyata kurang masuk akal dengan keterangan yang diberikan oleh dua orang tersangka. Seperti salah satu fakta bahwa almarhumah Fransisca Yofie diseret hampir sejauh 500 meter menurut keterangan tersangka bahwa rambut Fransisca Yofie menyangkut di gir motor sehingga secara tidak sengaja terseret sampai sejauh itu. Hal ini jelas tidak masuk akal jika rambut almarhumah Fransisca Yofie menyangkut pada gir motor tersangka seharusnya motor tersebut tidak mampu berjalan sejauh 500 meter karena gir motor otomatis akan berhenti berputar jika rambut tersebut menyangkut dan paling jauh hanya bisa menempuh jarak 5 meter. Hal ini dipertegas oleh investigasi yang dilakukan oleh sebuah televisi swasta nasional dengan mencoba melakukan hal yang sama tentunya dengan model rambut dari manekin dan rambut palsu atau wig.

Selain itu menurut keterangan dari beberapa saksi mata yang secara kebetulan di sekitar TKP juga mendukung statemen analisis ini. Kini banyak warga Indonesia yang menyangsikan perkembangan terbaru kasus pembunuhan sadis Fransisca Yofie ini sampai di manakah ujungnya nanti karena tak sedikit orang yang menuduh bahwa kasus ini jelas direkayasa dan ditutup-tutupi karena sangat diindikasikan terkait dengan seorang oknum polisi yang berpangkat cukup tinggi. Semoga saja perkembangan terbaru kasus pembunuhan sadis Fransisca Yofie ini benar-benar bisa membuat semua pihak puas dengan hasilnya nanti baik dalam proses penyelidikan, pengadilan, maupun proses eksekusi vonis hakim nanti.
Description: Perkembangan Terbaru Kasus Pembunuhan Sadis Fransisca Yofie Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Perkembangan Terbaru Kasus Pembunuhan Sadis Fransisca Yofie
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar