Home » , » Hasil Liga Champion 2013, PSG vs Barcelona Berakhir imbang 2-2

Hasil Liga Champion 2013, PSG vs Barcelona Berakhir imbang 2-2

Diposting oleh : Posted on - 05.00 with No comments

Hasil liga champion 2013 antara PSG vs Barcelona berakhir imbang 2-2.

RizRoi.blogspot.com - Hasil liga champion 2013 yang mempertemukan PSG vs Barcelona di babak 8 besar yang dilaksanakan pada hari Rabu dini hari tanggal 3 April 2013 waktu Indonesia dan digelar di stadion kebanggaan warga Paris yakni Stade de France berakhir dengan skor 2-2. Pada pertandingan tersebut, seperti biasanya, Barcelona selalu mendominasi penguasaan bola dan dalam pertandingan liga champion tersebut mereka mencapai 68% dalam penguasaan bola dan hanya berbanding 32% untuk penguasaan bola PSG. Meskipun begitu, hasil liga champion dalam pertandingan tersebut ternyata tidak bercermin dari penguasaan bola yang didapatkan Barcelona. Permainan efektif justru ditunjukkan oleh tim PSG yang bermain cukup taktis, bahkan di menit ke-5 Ezequiel Lavezzi nyaris membobol gawang Barcelona yang dikawal oleh Victor Valdes. Sayangnya tendangan striker asal Argentina tersebut hanya mampu membentur gawang sebelah kanan dan skor pertandingan PSG vs Barcelona belum berubah, masih 0-0.
PSG vs Barcelona

Seolah-olah hasil liga champion di pertandingan PSG vs Barcelona tersebut akan terasa membosankan, pasalnya hampir setengah jam belum ada gol tercipta di pertandingan PSG vs Barcelona. Hampir setengah jam pula, sang bintang Lionel Messi seolah sudah dikunci mati oleh ketatnya pertahanan PSG. Namun upaya Barcelona akhirnya membuahkan hasil ketika umpan cantik Daniel Alves berhasil dikonversi oleh Lionel Messi untuk merubah hasil liga champion PSG vs Barcelona sementara dalam pertandingan itu menjadi 0-1.
PSG yang bermaterikan pemain-pemain mahal tak mau kalah bergitu saja, mereka terus berusaha dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan berhasil merubah hasil liga champion PSG vs Barcelona untuk sementara waktu di pertandingan tersebut. Pencetak gol penyeimbang tersebut tidak lain adalah mantan pemain Barcelona sendiri yaitu Zlatan Ibrahimovic. Pertandingan PSG vs Barcelona semakin memanas dan Xavi Hernandes kembali membawa Barcelona unggul 1-2 dengan tendangannya.
hasil liga champion PSG vs Barcelona

Saat hasil liga champion antara PSG vs Barcelona dirasa telah berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan Barca, Blaise Matuidi hadir sebagai pahlawan bagi pihak PSG dengan kembali menyeimbangkan kedudukan dengan golnya di menit-menit akhir. Dengan begitu, peluang kedua tim masih cukup terbuka di pertandingan liga champion leg 2 yang rencananya akan digelar seminggu lagi. Hasil liga champion 2013 lainnya bisa anda lihat di update skor sepakbola dunia yang di sana juga sudah dilengkapi dengan hasil pertandingan dari liga-liga lain di dunia.
Description: Hasil Liga Champion 2013, PSG vs Barcelona Berakhir imbang 2-2 Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Hasil Liga Champion 2013, PSG vs Barcelona Berakhir imbang 2-2
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar