Home » , » Jadwal Liga Champion leg 2, Mendekati Babak Final Live di SCTV

Jadwal Liga Champion leg 2, Mendekati Babak Final Live di SCTV

Diposting oleh : Posted on - 16.30 with No comments

Jadwal Liga Champion leg 2 telah digelar hari Rabu dan Kamis dini hari waktu Indonesia.

RizRoi.blogspot.com - Jadwal Liga Champion sudah resmi dirilis oleh pihak UEFA selaku penyelenggara Liga Champion dari puluhan tahun yang lalu. Beberapa kejutan sudah dihasilkan dari leg pertama Liga Champion yang dilaksanakan pada dua pekan kemarin, diantaranya Galatasaray yang sudah diperkuat dua punggawa barunya yakni Didier Drogba serta Schneider ternyata bisa ditahan imbang oleh tim dari Jerman yaitu Shalke 04. Padahal laga tersebut diadakan di kandang Galatasaray di Turki, skor akhir pada pertandingan itu adalah 1-1. Sedangkan kejutan lain juga datang dari tim Jerman lain yaitu Dortmun yang selama babak penyisihan group menjadi tim yang cukup fenomenal karena bisa mengalahkan dua tim besar yang penuh dengan uang berlimpah yakni Real Madrid serta menyingkirkan juara Liga Inggris Manchester City. Borusia Dortmun hanya mampu bermain imbang 2-2 pada leg pertama 16 besar Liga Champion.
Jadwal Liga Champion leg 2, 16 Besar Live di SCTV

Dengan begitu, jadwal liga champion yang sedianya akan menggelar pertandingan di tengah pekan nanti akan menyajikan banyak pertandingan seru karena tim raksasa Spanyol, Barcelona juga secara mengejutkan tumbang dengan skor 2-0 di kandang AC Milan. Berikut ini kami sediakan jadwal liga champion yang akan dilaksanakan tengah pekan nanti dan beberapa pertandingan rencananya akan disiarkan langsung atau live di SCTV. Update berita dari beberapa laga yang akan digelar nanti, para pelatih dari masing-masing tim tengah berfikir keras demi meracik strategi terbaik bagi timnya.

Jadwal Leg 2:
Rabu, 6 Maret 2013, Waktu 02:45 WIB

  • Manchester United vs. Real Madrid
  • Borussia Dortmund vs. Shakhtar Donetst
Kamis, 7 Maret 2013, Waktu 02:45 WIB
  • Juventus vs. Celtic
  • PSG vs. Valencia
Rabu, 13 Maret 2013, Waktu 02:45 WIB
  • Barcelona vs. AC Milan
  • Schalke vs. Galatasaray
Kamis, 14 Maret 2013, Waktu 02:45 WIB
  • Bayern Munich vs. Arsenal
  • Malaga vs. Porto
Live Skor Terbaru
Description: Jadwal Liga Champion leg 2, Mendekati Babak Final Live di SCTV Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Jadwal Liga Champion leg 2, Mendekati Babak Final Live di SCTV
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar