Home » » Tasripin Sosok Anak Kecil yang Menjadi Kepala Keluarga

Tasripin Sosok Anak Kecil yang Menjadi Kepala Keluarga

Diposting oleh : Posted on - 04.11 with No comments

Berita terbaru tentang perkembangan Tasripin, bocah yang menjadi kepala keluarga.

RizRoi.blogspot.com - Tasripin adalah seorang bocah atau anak kecil yang seumuran dengan anak sekolah dasar. Namun begitu, beban yang ditanggungnya terbilang sangat berat, bukan hanya selaku anak kecil, bahkan mungkin orang dewasa pun belum tentu mampu menanggungnya. Tasripin harus berjuang untuk menghidupi 3 orang adiknya yang masih kecil serta dirinya sendiri tentunya. Hal itu dilakukan Tasripin semenjak ibunya meninggal sekitar 2 tahun yang lalu, serta ayahnya yang pergi ke Kalimantan dan tidak ada kabarnya. Dengan begitu, Tasripin pun memutuskan untuk putus sekolah demi merawat dan menghidupi ketiga adiknya tadi. Sungguh terasa begitu berat beban yang harus diemban seorang bocah seperti Tasripin ini. Namun perlahan, kehidupan Tasripin mulai sedikit berubah ketika ceritanya terangkat ke media dan pihak TNI setempat memutuskan untuk membantu merenovasi rumah Tasripin yang sangat tidak layak huni. Sementara itu, Tasripin dan ketiga adiknya diungsikan ke hotel sambil menunggu renovasi rumahnya selesai. Berikut ini gambar Tasripin dan ketiga adiknya di kamar hotel:

Tasripin
Pada gambar di atas dapat dilihat betapa Tasripin dan ketiga adiknya mungkin untuk pertama kalinya baru bisa menikmati nyamannya tidur di spring bed yang empuk serta makanan-makanan enak. Sedangkan gambar di bawah ini menunjukkan betapa mirisnya kehidupan Tasripin beserta adik-adiknya saat makan:

Tasripin, bocah kepala keluarga
Kabar atau berita perkembangan terbaru terkait Tasripin yang dihimpun beberapa media memberitakan bahwa kini ayah Tasripin telah berhasil dipertemukan dengan Tasripin dan adik-adiknya. Selain itu juga mulai banyak donatur yang prihatin dan memberikan berbagai sumbangan, termasuk juga Bapak Presiden RI yakni SBY yang juga memberikan sejumlah dana bantuan untuk Tasripin beserta keluarganya. Semoga saja pendidikan Tasripin juga bisa diperjuangkan nantinya demi masa depan Tasripin itu sendiri.
Description: Tasripin Sosok Anak Kecil yang Menjadi Kepala Keluarga Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Tasripin Sosok Anak Kecil yang Menjadi Kepala Keluarga
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar