Home » , » Tegar Pengamen Cilik yang dulu menjadi Pengamen Jalanan kini seorang Artis

Tegar Pengamen Cilik yang dulu menjadi Pengamen Jalanan kini seorang Artis

Diposting oleh : Posted on - 08.12 with No comments

Tegar pengamen cilik dahulu adalah seorang pengamen jalanan yang kini menjadi seorang artis baru.

RizRoi.blogspot.com - Tegar pengamen cilik sering tampil di acara-acara Trans TV dan Trans 7 dulu memang menjadi seorang Tegar pengamen jalanan. Cukup banyak kisah artis di Indonesia yang menempuh perjuangan tidak mudah dalam meniti karir sebagai seorang artis ataupun sosok yang berkecimpung di dunia entertain dan salah satunya adalah Tegar pengamen cilik. Kisah perjuangan artis-artis tersebut bisa kita jadikan contoh sebagai sebuah perjuangan besar dalam meniti karir di suatu bidang, Tegar pengamen cilik pun telah dan sedang berusaha menunjukkan usaha kerasnya untuk menghidupi dirinya dan juga keluarganya. Berikut ini ada foto Tegar pengamen cilik yang sedang mengamen saat belum terkenal dan juga foto Tegar pengamen cilik saat berada di panggung ketika dia sudah terkenal.
Tegar Pengamen Cilik

Tegar Pengamen Cilik jalanan

Lagu yang membawa Tegar pengamen cilik menjadi melejit di dunia musik tanah air sebenarnya tak banyak mengandung kata kata romantis seperti halnya kebanyakan para penyanyi sebelumnya. Tegar pengamen cilik lebih membawakan lagu yang berisi curhatnya kepada orang lain terkait bagaimana kehidupannya dulu saat menjalani hari-hari sebagai Tegar pengamen jalanan. Dunia jalanan yang diselami oleh Tegar pengamen jalanan cukup keras, banyak preman di sana dan bisa dikatakan juga bahwa dunia jalanan bagaikan wajah lain dari rimba hutan yang belum pernah terjamah. Hal itulah yang mengeraskan mental Tegar pengamen jalanan yang kini sudah cukup mapan setelah namanya melejit di dunia entertain Indonesia.
Description: Tegar Pengamen Cilik yang dulu menjadi Pengamen Jalanan kini seorang Artis Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Tegar Pengamen Cilik yang dulu menjadi Pengamen Jalanan kini seorang Artis
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar