Home » , » Skor Akhir Real Madrid vs Galatasaray Berakhir 3-0 dalam Liga Champion 2013 Leg 1 Babak 8 Besar

Skor Akhir Real Madrid vs Galatasaray Berakhir 3-0 dalam Liga Champion 2013 Leg 1 Babak 8 Besar

Diposting oleh : Posted on - 04.05 with No comments

Skor akhir pertandingan Real Madrid vs Galatasaray, 3-0 untuk kemenangan Real Madrid.

RizRoi.blogspot.com - Babak 8 besar liga champion 2013 leg pertama telah selesai digelar di minggu pertama di bulan April ini, beberapa pertandingan menunjukkan hasil yang tidak jauh dari prediksi. Salah satunya yakni skor akhir Real Madrid vs Galatasaray yang sesuai prediksi banyak kalangan pengamat sepakbola khususnya liga champion, skor akhir Real Madrid vs Galatasaray berakhir 3-0 untuk kemenangan Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah di stadion kebanggan mereka yakni Santiago Bernabeu. Pertandingan Real Madrid vs Galatasaray menyuguhkan permainan yang hampir setipe dari kedua tim. Real Madrid yang kerap kali melancarkan serangan balik dengan penguasaan bola yang masih kalah tipis dibanding Galatasaray ternyata masih terlalu tangguh.
Skor Akhir Real Madrid vs Galatasaray

Di babak pertama, sang superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol di menit ke 7 melalui tendangan loop-nya. Dengan tenang si CR7 mengarahkan bola ke tiang jauh dengan placing akurat dan berhasil berubah skor pertandingan Real Madrid vs Galatasaray menjadi 1-0. Serangan balik Real Madrid yang lebih efektif ternyata jauh lebih berbahaya daripada penguasaan bola lebih dari Galatasaray. Serangan-serangan Real Madrid terus dilancarkan untuk menggempur pertahanan Galatasaray yang tampil kurang solit dan cenderung kurang memberikan pressing pada pemain-pemain Real Madrid. Dengan begitu, para pemain Real Madrid bisa dengan bebas berkreasi dan alhasil mereka berhasil menambah keunggulan melalui sundulan Karim Benzema dan merubah skor Real Madrid vs Galatasaray menjadi 2-0 untuk keunggulan Real Madrid. Hasil tersebut bertahan sampai turun minum atau babak pertama berakhir.
Pemain Kunci Real Madrid vs Galatasaray

Di babak kedua, Galatasaray terkesan aneh atau di luar dugaan dengan memasukkan Gokhan Zhan menggantikan Schneider padahal posisi Gokhan Zhan adalah bek tengah. Barangkali memang pelatih Galatasaray ingin memperkokoh pertahanannya. Namun di babak kedua ternyata Real Madrid masih bisa menambah keunggulan melalui Gonzalo Higuain yang menggantikan Karim Benzema dan berhasil juga merubah skor Real Madrid vs Galatasaray menjadi 3-0. Skor akhir Real Madrid vs Galatasaray berakhir dengan keunggulan Real Madrid 3-0 dan hasil ini menjadi modal yang sangat berharga untuk menatap leg 2 yang rencanya akan digelar satu pekan lagi.
Description: Skor Akhir Real Madrid vs Galatasaray Berakhir 3-0 dalam Liga Champion 2013 Leg 1 Babak 8 Besar Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Skor Akhir Real Madrid vs Galatasaray Berakhir 3-0 dalam Liga Champion 2013 Leg 1 Babak 8 Besar
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar