Home » , » Hasil Pilgub Jabar membuat Ahmad Heryawan - Dedi Miswar Siap siap.

Hasil Pilgub Jabar membuat Ahmad Heryawan - Dedi Miswar Siap siap.

Diposting oleh : Posted on - 08.00 with No comments

Hasil Pilgub Jabar menyatakan pasangan Ahmad Heryawan - Dedi Miswar menang dalam perhitungan cepat.

RizRoi.Blogspot.com - Hasil pilgub Jabar yang digelar pada tanggal 24 Februari lalu menyatakan bahwa pasangan dari gubernur incumbent  Ahmad Heryawan yang kali ini menggandeng artis tenar Dedi Miswar menjadi pemenang dengan perolehan suara sekitar 30 persen sampai dengan 35 persen. Namun begitu, keputusan tersebut masih belum final karena hasil yang didapat itu berasal dari metode hitung cepat atau qiuck count yang diadakan oleh beberapa lembaga seperti Lingkaran Survei Indonesia, Barometer, dan beberapa lainnya yang sudah memiliki reputasi baik terkait quick count dalam berbagai jenis pemilu selama ini. Ahmad Heryawan beserta Dedi Miswar pun kini bersiap-siap untuk menghadapi segala kemungkinan selanjutnya dari hasil quick count tersebut, karena jika hasil quick count itu memang sesuai dengan hasil akhir perhitungan manual maka berdasarkan peraturan dari KPUD akan diselenggarakan pemungutan suara lanjutan untuk putaran ke-2.
Hasil Pilgub Jabar membuat Ahmad Heryawan - Dedi Miswar

Sementara itu, Dede Yusuf yang juga maju mencalonkan diri sebagai gubernur sudah berbesar hati untuk menerima kekalahannya karena dalam hasil pilgub jabar yang dihitung secara quick count menyatakan bahwa Dede Yusuf hanya menempati posisi ke-3. Begitu juga untuk calon dari partai golkar yakni Yance yang hanya menempati posisi ke-4 dalam hasil quick count tersebut, Yance juga mengakui kekalahannya dan tidak akan mengadukan apapun ke Mahkamah Konstitusi. Berbeda dengan kedua calon yang gagal tersebut, Rike Dyahpitaloka yang menempati posisi ke-2 dalam hasil pilgub jabar dari quick count, dia bersama timnya mencari berbagai keganjilan dalam pelaksanaan pemungutan suara, dia akan mengajukan berbagai keganjilan tersebut ke Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu terkait. Apapun hasil pilgub jabar tersebut, yang penting hasil tersebut bisa membawa kemajuan bagi seluruh masyarakat jabar.
Description: Hasil Pilgub Jabar membuat Ahmad Heryawan - Dedi Miswar Siap siap. Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Hasil Pilgub Jabar membuat Ahmad Heryawan - Dedi Miswar Siap siap.
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar