Home » » Paus Baru Vatikan Sudah Terpilih di 2013, Paus Fransiskus dari Argentina

Paus Baru Vatikan Sudah Terpilih di 2013, Paus Fransiskus dari Argentina

Diposting oleh : Posted on - 15.27 with No comments

Paus baru Vatikan sudah terpilih di bulan Maret 2013, Paus Fransiskus dari Argentina.


RizRoi.blogspot.com - Kini Paus baru Vatikan sudah terpilih di bulan Maret 2013 yakni Paus Fransiskus dari Argentina menggantikan Paus sebelumnya yakni Paus Benediktus XVI. Paus baru Vatikan yang secara resmi terpilih melalui sidang konklav tersebut bernama Paus Fransiskus yang berasal dari Argentina, negara yang sama dengan pemain bintang sepak bola Lionel Messi. Paus baru terpilih tersebut ternyata juga merupakan seorang fans salah satu klub sepakbola di negara asalnya Argentina, bahkan Paus baru Vatikan 2013 tersebut juga memiliki kartu tanda anggota resmi sebagai supporter salah satu klub di liga Argentina tersebut. Dengan begini, Paus baru sudah terpilih dan siap mengemban tugas-tugas dari Paus Benediktus XVI yang mengundurkan diri dengan alasan usia. Alasan Paus Benediktus XVI mengundurkan diri sebenarnya menjadi teka-teki besar bagi publik karena pengunduran dirinya tersebut terjadi setelah dia mengunjungi Masjid Biru di Turki untuk pertama kalinya.
Paus baru Vatikan 2013

Paus baru sudah terpilih


Paus baru 2013 atau Paus Fransiskus menyatakan bahwa dia akan berusaha untuk terus menghadirkan kedamaian dengan turut bekerja sama dengan berbagai pihak terutama pihak Amerika selaku super power dunia saat ini. Meskipun Paus baru Vatikan ini belum terlihat sepak terjang dan rekam jejak karirnya di waktu-waktu sebelumnya, banyak kaum Katolik dunia menaruh harapan besar padanya karena dia telah terpilih dari sekian banyak Kardinal Katolik Roma.
Description: Paus Baru Vatikan Sudah Terpilih di 2013, Paus Fransiskus dari Argentina Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Paus Baru Vatikan Sudah Terpilih di 2013, Paus Fransiskus dari Argentina
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar