Home » » Pendaftaran Beasiswa BidikMisi 2013 sudah dimulai, Beasiswa Kuliah dan Biaya Hidup

Pendaftaran Beasiswa BidikMisi 2013 sudah dimulai, Beasiswa Kuliah dan Biaya Hidup

Diposting oleh : Posted on - 20.12 with No comments

Pendaftaran Beasiswa BidikMisi dilakukan secara online.

Rizroi.blogspot.com - Pendaftaran beasiswa bidikmisi untuk tahun 2013 ini sudah dimulai bersamaan dengan, bahkan sebelum dibukanya pendaftaran SNMPTN jalur undangan karena hal tersebut dilakukan untuk menjamin para siswa yang pandai namun memiliki keterbatasan ekonomi yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semenjak tahun lalu, beasiswa bidikmisi tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang kuliah di perguruan tinggi negeri saja namun juga beberapa perguruan tinggi swasta yang memang sudah memiliki akreditasi, prestasi, serta kompetensi yang baik selama beberapa tahun dan sudah diakui prestasinya. Untuk itu, para siswa SMA yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi tidak perlu takut terkait masalah biaya pendidikan mereka kelak karena sudah terjamin oleh adanya beasiswa bidikmisi.
beasiswa bidikmisi

Pendaftaran beasiswa bidikmisi itu sendiri dilakukan dengan cara online, serta adanya kontrol verifikasi data ke pihak sekolah terkait supaya beasiswa bidikmisi ini tidak disalahgunakan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab. Pendaftaran beasiswa bidikmisi dapat dilakukan melalui link daftar.bidikmisi.dikti.go.id, setelah itu nanti ada tiga pilihan, untuk siswa yang mau mendaftar, untuk pihak umum sebagai sarana hubungan publik, serta yang terakhir ada tempat mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi sebagai sarana pengontrol kegiatan mereka di bangku kuliah. Dengan begitu, diharapkan dengan adanya beasiswa bidikmisi akan meningkatkan semangat belajar siswa yang memiliki keterbatasan ekonomi serta pendidikan yang layak sejatinya menjadi hak bagi setiap orang.
Description: Pendaftaran Beasiswa BidikMisi 2013 sudah dimulai, Beasiswa Kuliah dan Biaya Hidup Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Pendaftaran Beasiswa BidikMisi 2013 sudah dimulai, Beasiswa Kuliah dan Biaya Hidup
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar