Home » , » Susno Duadji Gagal Dieksekusi atau Ditangkap Kejaksaan di Bandung

Susno Duadji Gagal Dieksekusi atau Ditangkap Kejaksaan di Bandung

Diposting oleh : Posted on - 06.16 with No comments

Susno Duadji dieksekusi paksa oleh kejaksaan, namun gagal terjadi di Bandung.

RizRoi.blogspot.com - Susno Duadji dieksekusi paksa oleh jaksa di kediamannya yang terletak di Dago Pakar, Bandung, namun begitu eksekusi Susno Duadji tersebut gagal dilaksanakan karena Susno Duadji terkesan dilindungi oleh pihak Polda Jabar. Perlindungan dari Polda Jabar tersebut bisa terjadi karena sebelumnya Susno Duadji telah meminta pihak Polda Jabar untuk memberikan jaminan pada dirinya dan setelah itu, Kapolda Jabar pun mengirim beberapa kompi pasukan polisi untuk mengawal kediaman Susno Duadji. Susno Duadji gagal dieksekusi oleh pihak kejaksaan selain karena adanya perlindungan dari pihak Polda Jabar, alasan lain adalah penerjemahan yang berbeda terhadap putusan hukum yang dijatuhkan pada Susno Duadji.

Susno Duadji dieksekusi

Susno Duadji dieksekusi

Susno Duadji
Menurut Susno Duadji, dia tidak merasa ada kewajiban baginya untuk menjalani hukuman penjara karena menurut tafsiran pihak Susno Duadji dalam putusan mahkamah agung tidak memerintahkan penahanan terhadap Susno Duadji. Mantan petinggi Polri tersebut mulai terkenal di media sejak munculnya kasus mafia pajak yang diduga kuat juga bakal menyeret para "bintang" yang ada di tubuh kepolisian. Sebelumnya, muncul banyak berita terkait Susno Duadji dieksekusi kejaksaan dan rencananya memang dilakukan di kediaman Susno Duadji tersebut. Begitulah hukum Indonesia, terlalu banyak hal yang direkayasa, bukan hanya di Indonesia saja sebenarnya, negara maju pun seperti Amerika justru lebih banyak mengadakan konspirasi demi kepentingannya.
Description: Susno Duadji Gagal Dieksekusi atau Ditangkap Kejaksaan di Bandung Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Susno Duadji Gagal Dieksekusi atau Ditangkap Kejaksaan di Bandung
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar