Home » , » Berita Terbaru, Tentara (TNI) menyerang Polisi di Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan (SumSel)

Berita Terbaru, Tentara (TNI) menyerang Polisi di Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan (SumSel)

Diposting oleh : Posted on - 01.02 with No comments

Lagi lagi terjadi, Duel Maut Tentara atau TNI menyerang Polisi.

RizRoi.blogspot.com - Kabar terbaru yang mengejutkan, Tentara (TNI) menyerang Polisi terjadi kembali dan hal ini benar-benar mencoreng muka aparat penegak hukum di Indonesia. Kali ini Tentara (TNI) menyerang Polisi terjadi di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (SumSel) yang terjadi pada tanggal 7 Maret 2013 tepatnya sekitar jam 8.30 WIB. Tragedi penyerangan Tentara (TNI) terhadap Polisi tersebut berlangsung di Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (SumSel). Berdasarkan kabar terbaru yang terkait dengan penyerangan TNI tersebut, kurang lebih 5 korban jatuh dari pihak Polisi. Beruntungnya, polisi yang menjadi korban tersebut sampai saat ini tidak ada yang meninggal dunia namun luka yang mereka alami sangat parah sampai-sampai polisi yang menjadi korban tersebut dilarikan di Rumah Sakit yang berada di Palembang, Sumsel, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.
Tentara (TNI) menyerang Polisi di Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan (SumSel)

Kesehatan para korban pun sangat mengkhawatirkan, bukan hanya itu saja, Tentara (TNI) menyerang Polisi juga menghancurkan Polres terkait yang ada di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel). Polres tersebut dibakar oleh, serta kendaraan-kendaraan yang ada pun tak luput dari pengrusakan para oknum TNI. Sampai sekarang belum diketahui apa penyebab pasti penyerangan Tentara TNI kepada Polisi. Yang jelas menurut beberapa saksi yang memberikan keterangannya, sekitar 90 oknum Tentara (TNI) yang turut serta dalam rangka penyerangan ke Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (SumSel).
Jika sudah seperti ini, Tentara (TNI) menyerang Polisi, pejabat tinggi korupsi, kebijakan dibuat permainan, dan elit politik pun tak lepas juga dari skandal korupsi, maka rakyat lah yang menjadi korbannya serta identitas bangsa Indonesia menjadi benar-benar dipertanyakan.
Description: Berita Terbaru, Tentara (TNI) menyerang Polisi di Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan (SumSel) Rating: 4.9 Reviewer: isroi - ItemReviewed: Berita Terbaru, Tentara (TNI) menyerang Polisi di Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan (SumSel)
Info lebih lanjut >>

0 komentar:

Posting Komentar